Jumat, 30 September 2016

HIMstage : Cintai aku ( Teenagers )


Berawal dari Energy dan Persahabatan TEENAGERS berdiri…

Melalui keinginan, spirit dan dedikasi yang tinggi terhadap musik dan telah mengalami proses pemapanan idealis beserta visi dan misi dalam bermusik maka pada tanggal 9 Januari 2016 kami berempat Rezha Aditya ( Vocal ), Denny ( Bass ), Roy ( Guitar ) dan Vicky ( Drum ) membentuk sebuah band yang diberinama TEENAGERS, masing-masing personilnya memiliki skill yang diperhitungkan, Rezha sang vocalis memberikan warna tersendiri yang membedakan TEENAGERS dengan band lainnya. Nama TEENAGERS sendiri diambil karena kami sudah bersahabat sejak remaja.
 
Single pertama TEENAGERS berjudul“ CINTAI AKU” dipersembahkan oleh TEENAGERS untuk insan-insan yang tengah dilanda cinta, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang masih mendambakan cinta seseorang yang tulus dan penuh warna namun 2 insan ini tidak pernah bersatu, dengarlah lirik single ini :
 
Reff :
Cintai aku sayang
Meski cintamu bukan untukku
Miliki aku sayang
Meski dirimu bukan untukku
Tuhan kumohon tolonglah aku
Berikan satu kesempatan
Kuingin ungkapkan semua ini
Walau dia bukan untukku
 
Single “CINTAI AKU” adalah sebuah lagu positif yang siap memotivasi anak muda di era galau saat ini, dengan bahasa yang lugas dalam lirik lagu ini dikemas dengan arransemen musik yang easy listening dan catchy untuk didengar, sebuah lagu yang pas untuk penawar galau.
 
Kami lebih senang menyebut warna musik kami adalah Power Pop karena didalam lagu-lagu kami mengalir kekuatan serta energy cinta, cita sampai kehidupan untuk para penikmat musik Indonesia. Kami yakin karya kami dapat diterima oleh para penikmat musik diseluruh Indonesia dan kami akan berbuat banyak serta terus eksis di kancah musik Indonesia. Salam Musik Indonesia.
 
Twitter            : @TeenagersMusik  @RKA_Record 
Facebook       : Teenagers Official
Instagram       : @Teenagers_Official
Youtube          : Teenagers Official

Kontak :
Bule Vaul
Media Promotion Palu Musik Indonesia

This Company it's all about Entertainment, Artist, Talent, Event Organizer etc... 
WA : 0813 8196 7010   | 
 BBM: D0EF21C5
Facebook: BuleVaul    |  Twitter: @Bulevaul   |  Instagram: @BuleVaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar