Jumat, 30 September 2016

HIMstage : Me vs mami ( Agatha Chelsea )


Agatha Chelsea atau sering akrab dipanggil Chelsea mengawali karir bernyanyinya pada ajang pencarian bakat anak-anak Idola Cilik pada tahun 2013 dan Chelsea sukses menempati juara ke 3 (tiga) dalam ajang pencarian bakat anak-anak tersebut. Tak hanya sampai disitu, ia menunjukan keseriusannya di industri musik Indonesia dengan mengeluarkan single perdananya pada bulan Februari 2014 yang berjudul Best Friend Forever. Single tersebut pun langsung masuk menjadi salah satu lagu dalam Album Kompilasi Anak yang berjudul KIDS FROM THE STAR.
 
Setelah satu tahun mengeluarkan single perdananya, Chelsea kembali mengeluarkan single keduanya pada Februari 2015 yang berjudul Celebrate. Tidak berhenti disana, demi menjaga eksistensinya Chelsea juga terus konsisten membuat music cover video yang di upload di Youtube dan mendapatkan ratusan ribu viewers.
 
Pada tahun 2016, penyanyi muda belia nan cantik ini mendapatkan kesempatan baik yang tak ia sia-siakan untuk mengisi sebuah Original Sound Track (OST) film yang berjudul "Me Vs Mami" produksi MNC Pictures.
 
Untuk itu, sebuah lagu karya Adi Saputra yang berjudul Me Vs Mami pun turut disiapkan dengan matang demi menyambut baik film yang juga akan mulai tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 20 Oktober 2016 mendatang.
 
Lagu Me Vs Mami sendiri bercerita tentang sosok remaja wanita yg sedang jatuh cinta kepada pujaan hatinya. Namun disitu juga menjadi awal mula perjumpaan mereka yang dikemas sangat baik dalam film ini lengkap dengan konflik serta adegan-adegan yang menggelitik hati dikarenakan sang ibu yang selalu curiga dan super protective kepada anaknya. Cerita lagu inipun untuk menganggapi agar Si Mami dapat mengerti perasaan gadis remaja tersebut dan demi menegaskan bahwa ia bukanlah seorang anak kecil lagi / Little Princess anymore.
 
Semoga dengan kehadiran lagu Chelsea – Me vs Mami ini bisa diterima oleh lapisan masyarakat dan juga tentunya film Me vs Mami pun dapat meraih hati untuk para pecinta film di Indonesia.
 
Nama Penyanyi             :    Agatha Chelsea
Judul Lagu                     :    Me Vs Mami
Ciptaan                          :    Adis Putra
Produksi                         :    HITS Records
Original Sound Track    :    Film Me Vs Mami ( MNC Pictures )
Official Social Media Agatha Chelsea :
- Twitter        :    @AgathaChelsea18
- Instagram  :    Agatha_Chelsea
- Facebook :    Agatha Chelsea
- Website    :    www.agathachelsea.com
 
Kontak :
Agung Tolevidi
Radio Promotions & Media Relations
HITS RECORDS
Hp : 081218385598 / Whatsapp : 087786861444
Pin bb : D0215611 / Twitter : @Agung_Tolevidi
Instagram : AGUNGTOLEVIDI
 
HITS RECORDS
Office Address : Jalan Raya Perjuangan No. 1 Kompleks RCTI - Gedung Annex Lantai 4 Kebon Jeruk Jakarta Barat 11530 - Indonesia / Telp: 02153661729 / Fax: 02153661728
Twitter: @HitsRec  /  Youtube: HITS Records
 
ARTIS :
AYU TING TING - CITRA SCHOLASTIKA - JKT48 - BASTIAN STEEL - ANGEL PIETERS - ROMARIA - AGATHA CHELSEA - SARWENDAH - RIFAN KALBUADI - KANDARA - NUNIK AMBARWATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar