Jumat, 30 September 2016

HIMstage : Promise ( Melly Goeslaw )


Kepiawaian Melly Goeslaw mengawal cerita film lewat lagu tak perlu diragukan lagi. Banyak judul film box office Indonesia telah ia garap. Kali ini Melly kembali menuangkan keahliannya meramu soundtrack dalam film baru bertajuk 'Promise'.
 
Film drama yang disutradarai Asep Kusnidar itu bercerita tentang cinta di masa lalu. Kisah persahabatan dan keluarga pun ikut menyelimuti film yang dimainkan oleh artis-artis muda Tanah Air itu. Sebut saja Dimas Anggara, Amand Rawles, Boy William dan Mikha Tambayong turut melengkapi cerita 'Promise'.
 
Lagu 'Promise' dibalut dengan iringan piano dan orkestra. Denting piano sederhana dengan sentuhan string session yang lincah menari di tiap bagian lagu menambah dramatisir lagu tersebut. Anto Hoed yang meracik musik 'Promise' tahu persis komposisi paling tepat untuk lagu tersebut. Sedikit nuansa musik Eropa mengantarkan kita  untuk semakin dalam meresapi 'Promise'.
 
Melly memang dengan spesial membuat lagu ini untuk film 'Promise'. Sebuah karya segar yang sengaja disiapkan demi menyempurnakan lagu. Lirik 'Promise' bercerita tentang cinta yang tak akan pernah bisa sembunyi. Janji yang tak pernah main-main. Yang sangat kuat sehingga selalu bisa mengendus kemanapun cinta bersembunyi. Cinta tidak perlu bahasa apapun. Ketika manusia sdh memiliki ketetapan janji atas cinta, maka cinta tidak pernah beristirahat mencintai cinta .
 
Lagi-lagi Melly menuliskan perasaan tokoh di film 'Promise' dengan tepat. Bahasa yang lugas tanpa perlu perumpamaan berlebihan menjadi kekuatan terbesar di lirik lagu ini. Jika kamu pernah kehilangan cinta dan masih berusaha untuk menemukannya, hati-hati terhanyut dalam lagu 'Promise'.
 
Film produksi Screenplay Films ini rencananya akan dirilis pada November mendatang. Sebelum menikmati filmnya, selamat bergalau ria dengan lagu 'Promise'.

Twitter : @Melly_Goeslaw
 
Production by : 
Twitter: @aquariusmusik
Instagram: @aquariusmusikindo
 
Lagu "PROMISE" MELLY GOESLAW
Sudah dapat diunduh / streaming musik digital :
iTunes, Langit Musik, Arena Musik, KlikMusik, Deezer, Joox, Yonder dan Spotify.
 
 
Kontak :
RINA @inaokem
MEDIA PROMOTION
 
PT AQUARIUS MUSIKINDO
Jalan Batu Tulis XIII No. 17
Jakarta Pusat 10120, Indonesia
Ph. +62-21 3807236    |    Mobile / WA : +62-81284744833 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar