Jumat, 30 September 2016

HIMstage : Teka teki ( KOTAK X ANGGUN )


Sebuah kolaborasi baru saja dilakukan Kotak dan Anggun. Band yang beranggotakan Tantri (vokal), Cella (gitar) dan Chua (bas) ini melempar single keren berjudul Teka Teki’. Kolaborasi fantastis ini kita sebut sebagai KOTAK X ANGGUN.
 
Mereka membawakan tembang ciptaan David Sam ini bersama dengan sang idola, Anggun. Lagu ini menjadi tonggak sejarah bagi Kotak lantaran melibatkan diva dunia berdarah Indonesia yang kini bermukim di Prancis.
 
Kolaborasi dua megastar ini dilakukan melalui penggarapan yang memakan waktu selama kurang lebih dua bulan dan menjalani tahap take vocal di dua negara.
 
Tantri dan kawan-kawan mengerjakannya di Jakarta, dan Anggun mengisi vokal di Prancis. Tantri take vocal setelah menjalani persalinan anak pertamanya, beberapa waktu lalu.
 
Sentuhan Pay sebagai produser, menjadikan lagu ‘Teka Teki yang berwarna rock ballad ini benar-benar bertenaga dan mengedepankan dahsyatnya dua gaya vokal Tantri dan Anggun. Pay bukanlah sosok asing bagi Kotak karena sudah beberapa kali  menjadi produser musik.
 
“Ini obsesi lama aku khususnya, dan Kotak juga. Bisa menyanyi bareng Mbak Anggun seperti mimpi lama yang jadi kenyataan,” ungkap Tantri  sang vokalis Kotak.
 
Anggun diam-diam juga mengagumi sosok Tantri dan keberadaan Kotak. Anggun yang besar dengan warna rock di Tanah Air dan sukses mendunia, membawakan lagu ‘Teka Teki’ ibaratnya seperti ‘kembali ke selera asal’.
 
Hadirnya lagu ‘Teka Teki’ menjadi kendaraan bagi Kotak untuk ‘comeback’ menyapa Kerabat Kotak, sapaan akrab penggemar mereka. Ini terjadi setelah Tantri dan Chua, cuti melahirkan.
 
Yang jelas, dalam waktu dekat Kotak memang akan melempar album terbaru. Dan, single ‘Teka Teki’ bisa jadi bonus manis bagi Kerabat Kotak yang sudah tak sabar menanti karya terbaru dari sang idola.
 
Kehadiran Anggun sendiri di tengah jadwalnya yang padat, di lagu ini juga menjadi kado manis bagi penggemar setia Anggun di Indonesia. Soalnya, setelah 13 tahun, ini kali pertama Anggun menyanyikan lagu baru dalam bahasa Indonesia.
 
Penyanyi berdarah Jawa yang sosoknya baru saja diabadikan di Museum Madame Tussaud, Bangkok, Thailand ini benar-benar bersemangat menyelesaikan proyek kerjasama dengan Kotak.
 
Sementara bagi Kotak, yang juga pernah bekerjasama dengan band Simple Plan asal Kanada tersebut, menjadikan lagu ‘Teka Teki’ sebagai  adrenalin baru menuju akhir tahun untuk melengkapi kebahagiaan Kotak. Kabar menggembirakan lainnya , Kotak menang dalam kategori Artis Duo/Group Pop Terbaik  di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2016 dan sekaligus menyambut Ulang Tahun Kotak yang ke-12 di ini!
 
Social Media Kotak
 
Social Media Anggun
 
 
Kontak :
ANASTASIA ROROWILIS
RADIO PROMOTION EXECUTIVE
Marketing
Alia Building, - 6th Floor
Jl. Ridwan Rais 10 - 18 - Gambir,
Jakarta, DKI 10110, Indonesia
Phone: +62-8176704578   |   Fax: +62-21-3867606/07/08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar