Jumat, 21 Oktober 2016

HIMstage : Bahagiaku bahagiamu ( Helena )




Jakarta, 27 September 2016  – Siapa yang tidak tahu dengan Helena? Penyanyi solo yang dikenal dengan suaranya yang khas dan parasnya yang cantik. Helena Andrian yang juga alumni 4 besar dari ajang kompetisi idol nampaknya ingin kembali menyapa fans sejatinya dengan single terbarunya hasil kolaborasi dengan Badai mantan keyboardis Band Kerispatih, berjudul Bahagiaku Bahagiamu.
 
Bahagiaku Bahagiamu ditulis oleh Badai, dan khusus diramu oleh Badai dengan menyesuaikan karakter Helena yang sangat cocok menyanyikan lagu pop bertempo sedang. Lagu ini bercerita tentang rintihan seorang tokoh yang merelakan kekasihnya bersama orang lain. Sebuah lagu sendu yang dikemas dengan aransemen yang harmoni oleh Badai. Dinyanyikan dengan sendu oleh Helena yang ketika mendengarnya sangat terasa hingga ke hati.
 
Butuh waktu 2 tahun untuk Helena merilis single ini. Padatnya jadwal manggung, dan perannya sebagai Ibu Rumah Tangga tentu menjadi sebagian dari proses lahirnya karya ini. Kerinduan para fans Helena kini terjawab sudah dengan lagu ini. Masih dengan gaya khas suara Helena, lagu ini dinilai mampu menjawab kerinduan para fansnya.
 
Bahagiaku Bahagiamu dipersembahkan Helena untuk menandai hadirnya kembali di kancah musik Indonesia. Semoga karya ini dapat diterima dan diapresiasi dengan baik oleh semua kalangan.
 
Keep in touch with Helena
Instagram                      : helena_iyeng
Facebook Fans Page    : Helena Andrian
Official website             : www.helenasite.com
 
 
Kontak :
Wisnu Purbaya
Promotions Executive
M : 081932998890
BBM : 5722A8D5

Wish Publicity
Artist Management & Media Relations
Jl Seketsa Blok A3 No 7B
Cipayung, Jakarta Timur 13880
Adera | Kunto Aji | Segara | MUVON | Budi Doremi | Tiwu Rayie | Nania | Sheila Dara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar