Jumat, 21 Oktober 2016

HIMstage : Cara lupakanmu ( Gissele )


Gisella Anastasia atau akrab dipanggil Giselle mengawali karier lewat ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesia Idol 2008, dimana Giselle masuk sebagai finalis. Nama istri aktor tampan Gading Martin ini mulai dikenal luas oleh masyarakat, saat Giselle membintangi acara komedi yang tayang di Trans7 bernama Opera Van Java sebagai seorang sinden.
 
Pada tahun 2016 ini, Giselle bergabung dengan label Pro M sebagai soloist, setelah pada tahun sebelumnya ia ikut serta featuring dalam lagu, “Cinta Rahasia” bersama Dygta Band. Pada single pertamanya sebagai soloist, ia membawakan lagu, “CARA LUPAKANMU”. Lagu mellow ini akan membuat para fans Giselle melihat sisi pendewasaan Giselle, seorang Giselle yang berbeda dari saat ia mengikuti ajang pencarian bakat beberapa tahun yg lalu.
 
Lagu ini bertemakan cinta, dan begitu seirama dengan suara melankolis Giselle yang mendayu-dayu. Kalau ditilik dari syairnya, lagu ini mengisahkan begitu besarnya ruang hampa yang dapat diciptakan di dalam diri kita, jika kita kehilangan atau kekurangan cinta. Cinta merupakan anugerah yang tak ternilai harganya. Cinta tidak dapat digambarkan dengan kata-kata dan tidak dapat dideskripsikan dengan bahasa apapun. Cinta hanya bisa dimengerti dengan perasaan. Cinta adalah perasaan yang ada di lubuk hati yang terdalam, sehingga untuk melupakan seseorang yg kita cinta atau pernah cintai, pasti tidaklah mudah.
 
Kami memohon dukungan para rekan-rekan media untuk mensupport langkah awal Giselle kembali ke dunia musik. Dengan suara dan pembawaannya yg kian melankolis dalam lagu ini, kami yakin lagu ini akan menghipnotis penggemarnya, terutama para penggemar yg sedang galau, ataupun sedang jatuh cinta. Semoga pecinta musik tanah air menikmati single terbaru Giselle ini.
Follow :  @gisel_la 
 
Artis : Gisella Anastasia
Judul : Cara Lupakanmu
Pencipta : Gisella Anastasia & Opunk Irwan Simanjuntak
Genre : Pop
Label : PRO-M ( PT Profesional Music )
 
 
Kontak :
Arya Meda
Executive Promotion
Repvblik, Ruth Sahanaya, Giselle, Gio Idol, Dygta, Zigaz, Zian, Felicya Angellista, Erin BCX
Call & Whatsapp : 0811 22 74 999 / 0822 10 40 50 18
pin : D2E114A3

Profesional Music
Jln. Pecenongan Raya no 90 AB
Jakarta Pusat
 
Tlp. 021 - 351 7070
Website: www.LabelProM.com
Twitter: @LabelProM
Facebook: www.facebook.com/LabelProM
YouTube: http://www.youtube.com/user/LabelProM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar