Jumat, 21 Oktober 2016

HIMstage : Cintamu, keajaiban ( Hedi Yunus X Dudy Oris )


Kolaborasi dalam karya Musik Indonesia memang perlu dibiasakan, untuk menggalang ‘kekerabatan’ antar Musisi dan memanen sesuatu yang baru. Vokalis KAHITNA, Hedi Yunus dan mantan vokalis YOVIE & NUNO Dudy Oris kami pertemukan! Penata musiknya pun Musisi handal, Tohpati Ario.
 
“Sudah lama saya mengidolakan kang Hedi, makanya ketika mendapat kesempatan duet dengannya, my dreams come true,” ujar Dudy. Sedangkan Hedi berkomentar begini,”Dudy nyanyinya lebih matang sekarang. Ekspresinya mantab.”
 
Namun keduanya mengaku terkagum pula dengan Vocal Director Bowo ‘Soulmate’ Adi. “Bowo sering bikin ornament komposisi vokal, yang ngga kita duga,” ungkap Hedi lagi. Dudy juga bakal menggandeng Bowo lagi untuk proyeknya mendatang.
 
Lagu yang dibawakan “Cintamu, Keajaiban” adalah karya Adjie Soetama & Seno M. Hardjo. “Enak juga lagunya,” ujar Tohpati yang biasanya paling pelit memuji. Sementara Hedi dengan canda malah lebih ektrim berkomentar berani “Cewe-cewe yang denger kayanya langsung pada telanjang deh hehehe…”. Edaaaan… artinya pasti memaafkan kekhilafan cowoknya.
 
Lirik lagunya memang tentang seorang Lelaki yang limbung, setelah diputusin cewenya. Dan berharap kembali dengan upaya dan sumpah untuk memperbaiki diri. “Kepentok nih si playboy,” komentar Dudy Oris yang setelah lepas dari Yovie & Nuno, bersolo karier dan mencoba bisnis di luar musik.
 
Lagu dengan harmonisasi vokal dan musik yang sangat terjaga itu, baru berupa singgel. Belum ada rencana untuk membuat Duo Hedi Dudy misalnya. “Namun kami berdua hepi banget bisa mengadakan kolaborasi indah ini,” ujar Dudy lagi…
 
Follow :  @HediYunus  @RealDudy  @navindra_ent
 
 
“CINTAMU, KEAJAIBAN” by : HEDI YUNUS X DUDY ORIS
Composed by Adjie Soetama & Seno M. Hardjo
Orchestra live & Band Arrangement by Tohpati Ario
Vocal Director Bowo ‘Soulmate’ Adi
Mixed by Anggi anggoro
Mastered by Joseph Manurung @BlessingStudio
P & C Navindra
 
 
Contact : @gilang_ar  +628170005445

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar