Minggu, 13 November 2016

HIMstage : Di saat aku pergi ( Dadali )


Berkiprah sejak tahun 2009, dalam perjalanan karier bermusiknya, Dadali sudah berhasil menorehkan berbagai prestasi. Sebuah prestasi di awal kemunculannya adalah pada Januari 2011, Dadali mendapatkan penghargaan dari MURI Indonesia, sebagai "Viewer Terbanyak Dan Tersingkat", dari sebuah video musik yang berjudul “Disaat Aku Mencintaimu”, yang di unggahnya ke Youtube.
 
Setelah sukses dengan beberapa single sebelumnya seperti “Disaat Aku Mencintaimu” (2010), Cinta Lama Bersemi Kembali” (2011), “Disaat Aku Sendiri” (2013), “Disaat Aku Tersakiti”, (2014), “Cinta Yang Tersakiti” (2015) kini di penghujung tahun 2016, Dadali kembali merilis sebuah single terbaru berjudul “Disaat Aku Pergi”.
 
“Semoga single baru kami ini, bisa mengikuti kesuksesan dari single-single sebelumnya, bahkan bisa lebih sukses lagi”, harap Dyrga sang vocalist. Band yang digawangi Dyrga ( Vocal ), Eka ( Bass ), Yudha ( Gitar ), Richard ( Gitar ), Rixx ( Keyboard ) dan Oqi ( Drum ), menyatakan bahwa keterbukaan diantara sesama personil dan management, menjadi salah satu kunci menjaga kekompakan, dan meraih kesuksesan yang telah diraihnya.
 
Seperti single-single sebelumnya, Dadali masih mempertahankan benang merah warna musik, yang menjadi ciri khas mereka. Yaitu paduan lirik yang lugas, dengan pemilihan notasi notasi minor, yang begitu ringan untuk dinikmati. “Bukan tanpa alasan, di beberapa single Dadali, judul lagunya memakai kata Disaat…ini untuk menjadi ciri khas, dan supaya orang mudah ingat dengan band kita”, terang Yudha menjelaskan tentang cerita dibalik pemberian judul dibeberapa singlenya.
 
“Single Disaat Aku Pergi ini masih mengusung tema cinta tak berbalas, bercerita tentang sebuah hubungan yang harus berakhir, hingga harus berpisah karena tak mungkin untuk hidup bersama”, ungkap Yudha menjelaskan tema single terbarunya tersebut.
 
Berkah dari kesuksesan single-single sebelumnya, tentu saja berimbas pada tawaran manggung yang tidak saja tawaran dari dalam negri, tawaran manggungpun, mereka dapatkan hingga dari luar Negri. Band yang sedang mempersiapkan untuk salah satu konsernya di Hongkong pada bulan Desember nanti, mengaku mendapatkan kepuasan tersendiri, jika disetiap konser yang mereka jalani, seluruh penonton ikut bernyanyi bersama, dari setiap lagu-lagu yang mereka bawakan .
 
"Diatas panggung kadang saya sampai merinding, menyaksikan ribuan penonton ikut menyanyikan lagu lagu kita, jadi seperti karaoke massal", papar Dyrga memberi keterangan.
 
Namun, berbagai prestasi dan kesuksesan yang telah didapat selama ini, tidak membuat besar kepala para personil Dadali. Sebab bagi mereka seluruh prestasi dan kesuksesan yang telah mereka dapatkan sejauh ini, tidak diraihnya sendirian. "Semua ini atas seizin yang Maha Kuasa dan bimbingan dari management, tentunya juga support dari teman - teman media TV, Radio, Online dan para fans juga, yang menghantarkan kami pada kesuksesan seperti sekarang ini", ujar Dyrga sang vokalis.
 
Follow & Mention :
Twitter : @dadali11 @ascada_Id
IG : @dadaliband_original 
 
 
Kontak :
Deni Sophian ( UTHE ) 
Promotion & Marketing ASCADA Musik Indonesia
Jl. Tanjung Duren Timur Raya II No. 2 Jakarta 11470
Phone : 021 5685243
Mobile/WA : 0813 9434 5481   |   BBM : D0B8BCE4
Twitter : @uthedeni    |   IG : @uthe5481
DADALI - VIA VALLEN - PAPINKA - ASBAK Band - Ilir7 Band - MAISAKA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar