Minggu, 13 November 2016

HIMstage : Rindu yang terakhir ( Ruth Sahanaya )


Setelah single pertama “Derita Kesayanganku” dan single kedua “Love Will Find A Away” sukses di pasaran dan mendapat respon positif dari  pecinta musik tanah air, kini hadir “Rindu Yang Terakhir single ketiga  dari album “Simfoni Dari Hati”, album pertama di bawah naungan label Pro-M yang memperingati 30 tahun perjalanan karir Ruth Sahanaya. Tentunya menjadi sebuah pembuktian eksistensi atas semua sepak terjang sang diva di blantika musik tanah air yang semakin hari semakin berevolusi.
 
Di single ketiga, tidak berbeda jauh dengan single sebelumnya, dengan komposisi musik yang mampu mengimbangi kekuatan suara vocal Ruth dengan balutan orchestra yang masih kentara, serta dengan arahan dari vocal director Irvan Natadiningrat, membuat nuansa melankolis di dalam lagu ini terasa  menyentuh hati pendengarnya.
 
Lagu karya Stephen Irianto Wally ini menggambarkan tentang percintaan yang harus berakhir dan tentang rindunya seseorang terhadap kekasihnya. Mengungkapkan siap untuk move on dalam kehidupan dengan menyatakan inilah rindu yang terakhir kali diucapkan. Lagu Ballad menjadi kekuatan khusus bagi Ruth. Karakter vocalnya yang jernih dan kuat yang mampu menggiring emosi pendengar untuk turut merasakan dan menghayati arti dari seluruh lirik dalam lagunya.
 
Kami memohon dukungan para rekan-rekan media untuk mensupport single ketiga dari Ruth ini agar dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan pecinta musik di tanah air dapat terhibur dan terobati rasa rindunya  dengan suara emas dari Ruth Sahanaya.
 
Follow : @ruthsahanaya
Official site : http://www.ruthsahanaya.com
 
 
Contact Person:
Arya Meda
Executive Promotion
Repvblik, Ruth Sahanaya, Giselle, Gio Idol, Dygta, Zigaz, Zian, Felicya Angellista, Erin BCX
Call & Whatsapp : 0811 22 74 999 / 0822 10 40 50 18
pin : D2E114A3

Profesional Music
Jln. Pecenongan Raya no 90 AB
Jakarta Pusat

Tlp. 021 - 351 7070
Website: www.LabelProM.com
Twitter: 
@LabelProM
Facebook: www.facebook.com/LabelProM
YouTube: http://www.youtube.com/user/LabelProM

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar