Minggu, 13 November 2016

HIMstage : Slow ( Young Lex ft. Gamaliel )


Young Lex, Rapper dan Youtuber muda dan berbakat ini tidak henti-hentinya membuat karya untuk musik hip hop Indonesia. Kini Young Lex menggandeng salah seorang personel grup musik GAC, Gamaliel, di single terbarunya yang berjudul “Slow”.
 
“Gue ajak Gamal, karena kita satu karakter, sama-sama suka R&B dan Hip Hop dan background-nya kita sama-sama laki-laki Ambon. Gue suka karena semua karya yang dia ciptakan kedengeran fresh banget, makanya gue ajak Gamal di lagu ini”, jelas Young Lex tentang kolaborasinya bersama Gamaliel.
 
Gamaliel sendiri mengaku senang dapat kolaborasi dengan Young Lex walau belum lama berkenalan. Baginya, Young Lex adalah penyanyi muda berbakat yang memiliki visi bagi karir bermusiknya. “Gue seneng banget kerjasama bareng Young Lex. Pribadi  muda dan produktif dalam berkarya”, ucap Gamaliel.
 
Lagu yang ber-genre hip hop ini diciptakan langsung oleh Young Lex, Gamaliel bersama Tatsuro Miller dan Kieran Kuek, yang keduanya dikenal sebagai Music Producer di Malaysia. Untuk musik di lagu ini juga digarap oleh Tatsuro Miller. Bukan hanya berkolaborasi dalam menyanyikan lagu, kedua musisi berbeda aliran musik ini juga berkolaborasi dalam menciptakan lirik lagu. "Lagu ini menceritakan tentang sebuah kehidupan yang butuh banget bermimpi, boleh banget kejar target, boleh mengejar mimpi, cuma kalau udah mentok dan nggak bisa lagi. Jangan dipaksain, slow dulu," ujar Gamaliel.
 
“Ini Gamaliel banget vokalnya, maka lagu ini lebih berwarna dari lagu-lagu gue sebelumnya. Dari segi komposisi lirik lagu sih sama banyaknya. Gue bikin, dia bikin, terus kita cocokin. Terus ada part dimana gue bantuin part-nya Gamal. Gamal juga gitu, bantuin part-nya gue. Bagian yang dinyanyikan juga sama”, tambah Young Lex.
 
Young Lex memiliki sederet karya yang sedang digemari  anak muda dan pencinta musik rap/hip hop Indonesia saat ini. Bahkan Young Lex telah menjelma sebagai seorang rapper yang cukup berpengaruh dan menjadi trendsetter di Industri musik Indonesia. Meski belakangan ini, dirinya tengah menjadi buah bibir, Young Lex justru semakin menunjukkan kredibilitasnya dengan masuk dalam jajaran nominator Kategori Karya Produksi Rap/HipHop Terbaik di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2016 (AMI Awards 2016) untuk lagu “O Aja Ya Kan” dan tampil di ajang musik internasional The 11th Annual Music Matters Festival, Singapore 2016.
 
Pada 22 Oktober 2016 lalu, Young Lex bahkan tampil memeriahkan ajang Youtube Fan Fest 2016 untuk kedua kalinya dan mendapat sambutan yang sangat meriah. Young Lex juga menjadi Nominator di ajang Indonesian Social Media Award (ISMA) 2016 yang akan ditayangkan SCTV pada 1 November 2016 mendatang untuk kategori "Video Maker Youtube 2K16".
 
Musik Hip Hop Indonesia kini  tumbuh besar dan semakin dikenal oleh masyarakat luas. Dengan adanya kolaborasi ini, Young Lex berharap lagu ini dapat diterima masyarakat luas dan dapat turut memajukan dunia musik rap/hip hop Indonesia.
 
Composed by YOUNG LEX, GAMALIEL TAPIHERU, TATSURO MILLER, KIERAN KUEK
Published by PT TRINITY OPTIMA PUBLISHING, PT SONY MUSIC ENTERTAINMENT INDONESIA, OP:THE REC ROOM Sdn Bhd; SP:UNIVERSAL MUSIC PUBLISHING GROUP
Arrangement, Mixed & Mastered by TATSURO MILLER
Vocal Recorded @BROTHERLAND STUDIO, Enginereed by UCUP
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2016
 
Follow Us    :   @TrinityOptimaP @Young_Lexx 
Fan Page    :   TrinityOptimaP,  Young-Lex 
WAP: kampungseleb.com
IG: trinityoptima, Young_Lex18
YouTube : Trinity Optima Production
 
 
Kontak :
Tipot Setiadi  |  @tipot89
Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No.58 Jakarta 11160
Mobile: 081546995159
Pin BB: 537A686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar