Minggu, 13 November 2016

HIMstage : Temukan jawabannya ( Mikha Tambayong )

 
'Temukan Jawabannya', Mikha Tambayong menghadirkan lebih dari sekadar merdu suara dan indahnya nada. Ia bertutur begitu alami saat seorang pria mencoba mendekati gadis pujaannya. Dibalut dengan instrumen beraroma jazzy, maka jadilah tuturan kata hati itu 'berkelas' di telinga.
 
Lagu yang diciptakan Ifa Bachir, Ade Govinda & Mikha Tambayong ini, memang beda. Sebab di lagu ini, tema cinta berhasil menjadi 'kata hati' yang jauh dari kesan cengeng apalagi menggurui. Seperti terlantun dalam liriknya : 
 
Mengenalmu sekian lama
Kumerasakan hal yang beda
Gerak gerik yang tak biasa
Mencuri perhatian
Kuyakin kamu kenal aku
Takkan semudah itu
Kuharap kamu mengerti aku 
Kini kuberitahu...
 
Dari lirik tadi, terbaca betapa Mikha adalah sebuah beda. Di mana, wanita tak harus luluh dan menerima tawaran asmara yang datang menghampiri.
 
Kesan ini makin menajam ketika kita mendengarkan aransemen musiknya. Di mana, sentuhan Ifa Bachir sebagai arranger berhasil menjadikan lagu ini bulat utuh dan tentunya melodius. Simak saja ketika ia berhasil mengawinkan suara guitar, piano dan saxophone hingga lagu ini terkesan jazzy meski sebenarnya pop. 
 
Tak terlalu berlebihan jika mengatakan Mikha memang beda. Masuk ke rekaman pun, ia tak sekadar bersenandung. Sama kiranya, saat ia meretas jalan karir di dunia akting, di mana peran sebagai Tasya di sinetron 'Kepompong' menjadikannya titik perhatian. Sebab Mikha bukan penganut aji mumpung dan memilih cita rasa beda kala menekuni apapun yang dijalani.
 
Remaja kelahiran 15 September 1994 ini, sebelumnya juga mendayung sukses lewat single perdana 'Cinta Pertama' yang merupakan soundtrack sinetron 'Kepompong'. Di mana Mikha mengakui dirinya jatuh cinta dan bertutur jujur tentang perasaan hatinya. Maka kali ini, ia kembali meneruskan kejujuran itu lewat tembang 'Temukan Jawabannya' dengan aroma yang lebih dewasa.
 
Follow : @maudymikha @mymusic_id
 
Artist                            : MIKHA TAMBAYONG
Song Title                     : Temukan Jawabannya
Composed by               : Ifa Bachir, Ade Govinda, & Mikha Tambayong
Arranged by                  : Ifa Bachir
Produced by                 : My Music Records
 
 
Kontak :
Ichsan Sandi Mandiri
MyMusic  Records
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office    : (021) 75903206
Mobile Phone/ WA   : +6285 221 77 88 20
 
Indigo Artist Management (IAM)
Cakra Khan - Raffi Ahmad - Anji - Mikha Tambayong - Prisia Nasution - Maria Calista - Govinda -Tasya Tania - Fredy - Marshall - Dega - Asmara - Tiffany Kenanga - Afifah
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar