Minggu, 11 Desember 2016

HIMstage : Apa salah dan dosaku ( Bojes )


Setelah sukses dengan single sebelumnya yang berjudul Tulus, Bojes kembali merilis single terbarunya. Yang menjadi pilihannnya adalah me-recycle lagu Apa Salah dan Dosaku yang pernah dipopulerkan band D’lloyd di tahun 70-an, ciptaan Bartje Van Houten yang merupakan pentolan D’lloyd. Tentu lagu ini tidak asing lagi bagi semua masyarakat pecinta musik Indonesia.
 
Karir Bojes diawali dari mengikuti sebuah ajang tarik suara di sebuah stasiun televisi nasional yaitu AFI 2005. Di ajang tersebut Bojes berhasil meraih juara 3.
 
Penyanyi yang sempat dekat dengan Tiwi T2 ini pada tahun 2007 bergabung dengan sebuah group yang bernama ROCKIE selama 2 tahun sampai 2009 dan menghasilkan 1 album yang berjudul Kita Pernah Ada.
 
Setelah itu pada tahun 2009-2011, Bojes membentuk band yang bernama Brosis dan menghasilkan 2 single dan 1 album kompilasi bersama dengan artis-artis/band yang berada pada naungan salah satu label di Indonesia.
 
Sempat nyaris vakum dari tahun 2011-2014 karena lebih berkonsentrasi dengan membuka usaha keluarga yaitu restoran Sushi Kampoeng, Bojes tidak pernah betul-betul meninggalkan kecintaannya dalam dunia musik dengan menjadi bagian dari grup band Click.
 
Semoga single terbaru "Apa Salah dan Dosaku" dari Bojes ini bisa menambah semarak blantika musik Indonesia.
 
 
Kontak :
Jimmy Joy
Promotion
ATO Production

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar