Minggu, 11 Desember 2016

HIMstage : Aura ( Abenk Alter )


Apa yang akan terjadi bila sebuah lagu yang dibuat dengan kejujuran ditambah melodi dan beat yang enak?
 
Hasilnya adalah lagu yang indah, yang bisa menusuk relung hati siapapun yang akan mendengarkannya.
 
Dan ini lah yang bakal terjadi ketika anda mendengarkan single baru dari Abenk Alter, musisi juga seniman asal Jakarta yang belum lama ini melepas single terbarunya yang bertajuk “Aura”.
 
Ini adalah single terbaru Abenk setelah ia meluncurkan album debutnya Selamat Datang. Album yang dirilis sejak tahun 2014 yang lalu menciptakan banyak hit single, dari “Lain Waktu”, “Sekarang” dan “Pinangan”.
 
Single terbaru “Aura” adalah single yang berangkat dari sebuah kejujuran. Mungkin anda menganggap ini hanyalah lagu cinta biasa. Namun anda salah. Ini lebh dari itu. Ada cerita dalam yang melatarbelakanginya.
 
“Berangkat dari kenangan pertama kalinya melihat dan memeluk putri pertama saya, Aura Suri, satu tahun yang lalu. Sejak itu pandangan saya tentang ‘jatuh cinta pada pandangan pertama’ berubah. Ditambah lagi perjalanan dan perjuangan panjang yang telah saya dan istri saya lewati untuk mendapatkan Aura Suri, melalui berbagai macam tindakan medis dan akhirnya berhasil lewat program bayi tabung,” ungkap Abenk. 
 
Dari sini lah, kemudian Abenk mengabadikan momen itu lewat lagu yang digarapnya bersama Randy MP.  Musiknya benar-benar digarap sangat enak, dari beatnya, synthesizernya, flutenya, basslinenya, semua diaransemen sebegitu indahnya.
 
Gayung bersambut, keindahan yang ada di single “Aura” ini dimasukkan dalam kompilasi #PopHariIni. Sebuah kompilasi yang melibatkan musisi-musisi hebat, dari Maliq & D'essentials, Barasuara, Lala Karmela, White Shoes & The Couples Company, Hivi, Kunto Aji, Mocca, dan LaidThis Nite.
 
Dan selepas dari kompilasi ini, Abenk kembali memperkenalkan single ini secara digital lewat label Seven Music. Dengan harapan, bahwa lewat singlenya ini, Abenk bisa berbagi pengalaman yang indah yang dirasakannya ini kepada pendengar musik di tanah air.
 
Semoga keindahan aura musik Abenk di single terbarunya, “Aura” ini bisa memberikan aura positif bagi industri musik Indonesia. Selamat datang kembali Abenk Alter!
 
 
Kontak :
Aldo
Seven Music
JL. Sisingamangaraja No. 21
Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
Jakarta 12210, Indonesia
Telp. (62-21) 53653297   |   Fax. (62-21) 53653298
HP/WA : 087877847898
 
http://sevenmusic.co.id/aura-single-abenk-alter-untuk-sang-buah-hati/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar