Selasa, 24 Januari 2017

HIMstage : Jangan bilang sayang ( Derama )


DERAMA merupakan band yang sebelumnya bernama D’Rama (2006) beranggotakan enam personil. Kini di penghujung tahun 2016 mereka mengingatkan diri kembali kontrak dengan NAGASWARA. Tampil dengan nama DERAMA terdiri dari tiga orang personil yaitu Wawan Sudiawan ( Awan ) gitar, Javar  Sidiq ( Javar ) vokalis, Wahyudin ( Wahyu ) Bass.
 
Hadir dengan lagu ciptaan Awan DERAMA yang sebelumnya sempat hits dibawakan oleh BEBIZY “Jangan Bilang Sayang” versi Danchedut. Kini mereka arransemen ulang dalam format Pop Melayu ala DERAMA, sungguh sangaty easy listening dan segar menggelitik di telinga.
 
Lagu “Jangan Bilang Sayang” memang  bercerita tentang urusan cinta, kejujuran dan ketulusan, kalau memang sayang buktikan sayang, kalau cinta yakinkan dan buktikan, karena cinta itu kepercayaan. Sehingga lagu ini liriknya sangat memikat walau dikemas  dalam bentuk genre apapun.
 
Prosesnya sangat cepat sejak diterima kembali di NAGASWARA, sejak itu juga DERAMA langsung mengarransemen lagu “Jangan Bilang Sayang” berkonsep musik Melayu. Proses berlanjut ke pembuatan video klip dengan menggandeng penyanyi cantik NAGASWARA yaitu Ulva Mahmelia dengan sutradara Rony Room.
 
Sejak berdiri tahun 2006 D’Rama memang sudah memiliki banyak fans dan juga jam terbang manggung dari pensi ke pensi  dan juga event event off air lainnya di Cirebon sana. Kini walau berganti nama, namun secara pengucapan hampir sama saja, dan nama fans pun tak berubah  Temen Derama (TENDER).
 
Semoga dengan kemunculan kembali D’RAMA dengan nama baru DERAMA dengan lagu yang tak asing lagi “Jangan Bilang Sayang” karena telah populer dibawakan oleh BEBIZY menjadi kembali semakin nge hits dengan genre Melayu versi DERAMA. (PR)
 
Follow :  @deramaband  @nagaswara_id
 
 
Kontak :
@ekhothea
Head Radio Promotion 
Nagaswara Music, Media & Ent.
WA  082298042742

Tidak ada komentar:

Posting Komentar