Rabu, 22 Maret 2017

HIMstage : Pelangi di langit senja ( Noe Letto )


Setelah merilis trailer Bi'dah Cinta yang akan tayang di bioskop pada tanggal 16 Maret 2017 mendatang, rumah produksi Kaninga Pictures tak lupa bersiap juga untuk merilis soundtrack dari film Bid'ah Cinta berjudul 'Pelangi Di Langit Senja' yang dibawakan oleh Noe, pentolan group musik kenaaman asal Yogyakarta bernama Letto. Peluncuran single tersebut akan ditandai dengan diputar dan dapat direquestnya 'Pelangi Di Langit Senja' di berbagai radio dalam cakupan nasional.
 
Bercerita mengenai proses terciptanya soundtrack tersebut, pria bernama asli Sabrang Mowo Damar Panuluh ini bertutur, "Sebetulnya prosesnya sederhana, kebetulan pihak Kaninga Pictures dan bapak sutradara Nurman Hakim sejak lama sudah beberapa kali berbincang dengan saya mengenai rencana pembuat soundtrack Bid'ah Cinta. Tanpa melalui diskusi yang panjang, draft dan lirik lagu saya pun disetujui sebelum akhirnya diproses lebih lanjut. Bahkan bukan hanya 'Pelangi Di Langit Senja' saja yang terpilih, lagu lain berjudul 'Memulai' juga tak ketinggalan ikut masuk."
 
 
 
 
 
Nurman Hakim selaku sutradara film ini menambahkan, "Kedua lagu dari Noe Letto diharapkan juga mampu memberikan gambaran yang lebih positif terhadap tema kisah yang ada di dalam film Bid'ah Cinta, yang bagi sebagian orang judulnya cukup kontroversial." 
 
Lebih lanjut mengenai soundtrack film yang dibintangi oleh Ayushita Nugraha dan Dimas Aditya tersebut, Kaninga Pictures juga berencana akan meluncurkan lirik video lagu 'Pelangi Di Langit Senja' melalui kanal YouTube resmi mereka pada akhir bulan Februari mendatang.
 
Bid'ah Cinta mengisahkan mengenai hubungan asmara antara Khalida ( Ayushita Nugraha ) dan Kamal ( Dimas Aditya ) yang terbentur restu oleh kedua orang tua masing-masing, karena adanya cara pandang mengenai ajaran agama yang sedikit bertentangan di antar kedua keluarga mereka.
 
Bahkan tak jarang konflik yang terjadi juga meluas ke masyarakat di sekitar perkampungan tempat mereka tinggal. Bid'ah sendiri berarti sesuatu hal yang baru, yang tidak pernah dikerjakan atau dicontohkan oleh Nabi. Dan secara linguistik, istilah ini memiliki arti inovasi atau pun pembaruan. 
 
Selain ketiga bintang di atas, film ini juga didukung oleh sederetan aktor dan aktris kenamaan lain seperti Ibnu Jamil, Dewi Irawan, Alex Abbad, Jajang C.Noer, Tanta Ginting, Karlina Inawati, Khiva Iskak, Fuad Idris, Ronny P.Tjandra hingga Yoga Pratama.
 
Rencananya 'Pelangi Di Langit Senja' dan 'Memulai' nantinya juga akan dapat dinikmati secara cuma-cuma melalui berbagai layanan streaming digital seperti iTunes, Spotify, Deezer dan masih banyak lagi.
 

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Beta Giovanni Rahmadeva
 
Fwd from :
@gilang_ar @noegeese

Tidak ada komentar:

Posting Komentar