Jumat, 14 Februari 2014

HIMstage : That’s all I want ( Berlian Band )

Berlian adalah grup band yg sudah terbentuk di tahun 2008. Pada tahun 2011 telah mengeluarkan 2 buah karya lagu yg berjudul bintang & single religi berjudul khilaf. kini ditahun 2014 Berlian mengeluarkan hits single terbarunya yang berjudul That’s all I want untuk kembali meramaikan blantika musik Indonesia.
 
Berdomisili di Bandung, Berlian terdiri dari 4 orang personil: Yus ( Vokal ), Lingga ( Gitar) , Heldi ( Drum ) & Ulli ( Bass ). Mengusung genre music pop alternatif, lirik & notasi yg sederhana namun kaya akan makna menjadi warna tersendiri dari musik Berlian.
 
Lagu terbaru dengan judul That’s all I want diciptakan oleh Lingga sang gitaris, menceritakan tentang seseorang yg telah menemukan tambatan hati yg telah melengkapi hidupnya hingga tak ada lagi yg dia butuhkan selain dirinya & tak sedetikpun dapat melupakannya.
 
Saat ini berlian berada dibawah naungan Gloryndo music yang juga menjadi Band perdana di label tersebut.
 
Tentang kami,
Kami adalah grup band yg terbentuk di tahun 2008 di kota Bandung jawa barat, hingga tahun 2011 kami  telah mengeluarkan dua buah karya lagu yg berjudul Bintang & single religi berjudul Khilaf. Kegiatan Berlian band sempat tersendat ditahun 2013 karna faktor internal dan kesibukan dari masing masing personil. Namun kini ditahun 2014 kami “berlian” kembali berkarya dan mengeluarkan hit single terbaru yang berjudul That’s all I want untuk kembali meramaikan belantika musik Tanah Air.

Personil,
Berdomisili di Bandung, Berlian terdiri dari 4 orang personil:
 
Yus ( vokal ),   
Kelahiran Cimahi Jawa barat pada 13 Januari 1986 memiliki suara khas yg menjadi front line Berlian Band, terinfluense dari Bruno Mars, Jason mraz, Boyce avenue , Armand Maulana dll serta pengalaman yg cukup banyak dalam bernyanyi menjadi kelebihan tersendiri bagi vokalis Berlian ini.
 
Lingga ( gitar ), 
Gitaris kelahiran Bandung 21 nov 1986 yg bernama Lingga Hamzah, memiliki gaya khas dalam permainan gitarnya yg memberikan warna tersendiri dalam musik berlian band, penyuka music pop punk ini mendapat influence dari music sejenis Radio head, Green day, Billy Talent dll. Selain berprofesi sebagai gitaris, lingga jg merupakan penyuka audiophile & menjadi Sound engineer salah  satu studio profesional di indoneisa yg tentunya membatu dalam proses musikalitas Berlian.
 
Ully ( bass ), 
Lahir di Sukabumi pada 1 July 1985, Bassis berlian band ini menjadi tonggak rythem dengan skill di atas rata-rata, Ully memberikan nuansa yg lebih kaya & selaras dalam musik berlian. Terinfluence dari Billy sehan MR.BIG dan Thomas GIGI membuat karakter ully semakin kuat dalam permainan bassnya
 
Heldi ( drummer ),
Drumer kelahiran Sukabumi pada 6 april 1985 bernama Heldi Armando, mempunyai skill yg cukup mempuni & telah dipercaya menjadi pengajar salah satu sekolah drum di Indonesia, permainan drum yg khas tentunya memberikan nuansa yg berbeda dalam musik berlian. Muse, Cold Play, Radio Head, menjadi influence bagi Heldi dalam bermusik.
 
 
Genre Music
 
Mengusung genre music Pop Alternatif dengan lirik & notasi yg sederhana namun kaya akan makna yg tentunya menjadi warna tersendiri bila dibandingkan dengan band band yg ada saat ini.
 
Lagu terbaru dengan judul That’s all I want diciptakan oleh Lingga sang gitaris, menceritakan tentang seseorang yg telah menemukan tambatan hati yg telah melengkapi hidupnya hingga tak ada lagi yg dia butuhkan selain dirinya & tak sedetikpun dapat melupakannya.
 
Dengan mengambil judul berbahasa inggris, kami harap dapat menjadi sesuatu yg berbeda dan menjadi daya tarik tersendiri, karna tentunya di era digital ini bahasa inggris bukanlah bahasa yg sulit untuk dipahami masyarakat luas.
 
Harapan kami semoga musik kami ini dapat diterima masyarakat luas dari berbagai kalangan.
 
Saat ini berlian berada dibawah naungan Gloryndo Music yang juga menjadi Band perdana di label tersebut.
 
Twitter : @BerlianBand 
Facebook : berlian band berlianku
FB fans page: Berlian band Official
 
 
Kontak :
Gesit ( Personal Manager ) – 082121504399
Lingga ( Gloryndo Music ) - 082111277206
 
Managing Operational
CP. Lingga Hamzah – Hp. 082.111.277.206 | Didan Adiaksa    -  Hp. 081.312.592.611
 
Gloryndo Music
Telp. 022.251.0241  |  Fax. 022.251.0241
Jl. Cigadung Raya Barat no.163 Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar