Sabtu, 29 September 2012

HIMstage : Biarkan aku tahu ( Arin )


Ooo..Biarkan aku tau..biarkan aku tau..
Mengapaa..
Kau tinggalkan diriku
Kau sisakan pedih yang tak
ku yakin bisa hadapi...

Setelah merilis single pertama “KAU BERUBAH” di bulan Maret 2012 dan cukup mendapat tempat di hati para Ariners ( fansnya Arin ), pada minggu terakhir bulan September ini Arin merilis single keduanya yang berjudul “BIARKAN AKU TAHU”, ini lagu kedua dari album debutnya “TETAP CINTA” yang sudah dirilis Juni lalu.

“BIARKAN AKU TAHU” sebuah lagu “galau” khas Arin dengan lirik yang dalam dan menyentuh, lagu ciptaan Arin sendiri ini menceritakan tentang kegalauan seorang wanita yang diputuskan oleh kekasihnya, ungkapan hati seorang wanita yang mempertanyakan keputusan kekasihnya meninggalkan dia tanpa ada alasan pasti.

Dirilis dibawah label Catz Records, “BIARKAN AKU TAHU” merupakan hits single lainnya dari album “TETAP CINTA”. Enjoy the song..!

Follow  @Arin_Wolayan


Released by @CatzRecords
Tarra Artist Management :
Michael Angelo (Theo) +62838 7401 5750

Dio ( Radio Promotion )
Catz / Platinum Records
0817337948 / 085854753282
Jl. Pesanggrahan Raya no. 17 Kebon Jeruk
Jakarta 11620

4 komentar:

  1. makin banyak nih penyanyi pendatang baru tanah air yang berkualitas, semangat broooooo

    BalasHapus
  2. gapapa, yang penting ciptaan sendiri, patut disaluti
    thanks for sharing

    BalasHapus