Minggu, 26 Oktober 2014

HIMstage : Saturday light ( Mondo Gascaro )



Seperti telah diberitakan sebelumnya, musisi dan komposer Mondo Gascaro kini tengah mempersiapkan loncatan besar untuk kembali memeriahkan arena musik setelah sempat beristirahat sejenak. Dalam dua tahun paska pengunduran dirinya dari band SORE, nama Mondo memang lebih banyak terdengar sebagai sosok balik layar. Mulai dari penggarapan musik latar film layar lebar hingga memproduseri album musisi atau band lain seperti di antaranya Payung Teduh, solois Ayushita dan Noh Salleh

Kini setelah semua siap, sebagai pengantar loncatan besarnya, Mondo mempersembahkan sebuah single terbaru, sebuah salam perkenalan dan apa kabar, sebuah prolog hangat kembalinya ia ke arena, sebuah tembang manis, "Saturday Light".

Menurut Mondo single "Saturday Light" adalah ungkapan sukacitanya setelah sekian lama bermusik. Lalu ia melanjutkan lebih jauh bahwa "Saturday Light" ia tulis sebagai "Selebrasi akan kehidupan dan romantisme, sebuah ungkapan kebebasan dan apresiasi akan banyak hal dalam kesederhanaan. 

Musik sederhana yang bersahabat namun tetap tidak meninggalkan kaliber penulisnya. Terdengar baru dan segar namun tidak sulit bagi semua pendengar untuk merasakan kembali apa yang telah lama hilang itu; Hey, it's Mondo! 

"Saturday Light" cocok didengarkan untuk menikmati hari Sabtu yang cerah. Semakin lengkap dengan liriknya yang mudah menghadirkan senyum. "Gue melihat diri gue sedang berdiri di atas bukit, menghadap laut, merasakan angin di tubuh dan wajah, di sebuah Sabtu sore.", Mondo menggambarkan perasaannya mendengarkan lagu ini.

Single "Saturday Light" diproduksi pada pertengahan 2014 sudah dirilis dalam format digital dan akan dirilis dalam format piringan hitam 7inchi dengan sebuah lagu b-side pada penghujung tahun ini. 

Dalam proses pembuatannya Mondo juga banyak dibantu oleh beberapa musisi, di antaranya; Mian Tiara ( backing vocal ), Bayu "The Monophones" ( bass ), Hari Winanto ( flute ) dan Dimas Pradipta ( drum ). 

Single ini dimaksudkan sebagai jembatan menuju full album yang akan dirilis tahun depan oleh Ivy League Music. Tanggung jawab penggarapan aransemen dan posisi produser ditangani langsung oleh Mondo. Let's embrace our Saturday Light!


Kontak :
Sarah Glandosch
IVY League Music
T: @IvyLeagueMusic // IG: @ivyleaguemusic // FB: Ivy League Music

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar