Minggu, 02 November 2014

HIMstage : Seluruh cinta ( Siti Nurhaliza & Cakra Khan )



“Kau lah seluruh cinta bagiku..

Yang Slalu menentramkan perasaanku..

Dirimu kan slalu ada disisiku slamanya..

Kau bagaikan nafas ditubuhku..

Yang slalu menghidupkan sgala gerakku..

Ku kan slalu memujamu..

Hingga nanti kta kan bersama..

.......


Siti Nurhaliza menunjuk Cakra Khan untuk berduet di lagu “Seluruh Cinta”


Pertemuan Siti Nurhaliza & Cakra Khan yang berawal ketika di tahun lalu sama-sama bernyanyi di acara ajang penghargaan musik 4 negara ( Indonesia, Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam ) yaitu : Anugrah Planet Muzik 2013 di Singapore. Pada saat itu keduanya diberi kesempatan untuk berduet menyanyikan lagu “Harus Terpisah” dan berhasil mendapat standing applause yang meriah dari penonton serta sempat menjadi trending topic ketika itu. 


“Saya senang dan merasa sebagai sebuah kehormatan bisa berduet bersama dato’ Siti Nurhaliza ketika itu dan sekarang malah mendapat kesempatan untuk bernyanyi berduet dalam bentuk rekaman untuk industri musik kerjasama dari label dan management saya yaitu My Music dengan label dari dato” Siti Nurhaliza yaitu Universal Music”, cerita Cakra Khan.


Siapa yang tak mengenal diva anggun kelahiran 11 Januari 1979 asal Malaysia ini ? Yang mengawali karirnya ketika memenangkan Voice of Asia singing competition di Kazakhstan 13 tahun silam. Dan kemudian Siti Nurhaliza berhasil melahirkan banyak mahakarya lagu yang khas dan ber-instrument melayu yang mengantarkan penyanyi anggun ini berada dipuncak karirnya dan mendapat lebih dari 200 penghargaan baik lokal maupun internasional. 


Cakra Khan, penyanyi kelahiran Pangandaran, Jawa Barat ini yang beberapa minggu yang lalu kembali untuk tahun kedua berhasil menoreh kesuksesan regional dengan meraih 2 penghargaan di ajang penghargaan musik 4 negara, yaitu Anugrah Planet Muzik 2014 dikategori “Lagu Terbaik Indonesia” dan “Lagu Terbaik se-Rantau” dari lagunya yang berjudul “Setelah Kau Tiada” ini tak menyiakan-nyiakan kesempatan ini. 


Tak lebih dari 2 minggu Cakra Khan mempelajari materi lagu duetnya dengan Siti Nurhaliza tersebut yang berjudul “Seluruh Cinta”. Lagu yang telah selesai melewati proses produksi beberapa bulan yang lalu ini adalah karya lagu dari composer Indonesia handal yaitu Krishna Balagita yang tak lain adalah motor dari Ada band serta pencipta beberapa lagu hits dari Ada band dan pencipta lagu beberapa musisi di tanah air lainnya. 


“Seluruh Cinta” menceritakan tentang keadaan saat kita harus dengan rela meninggalkan orang yang kita sayangi untuk pergi demi impiannya dan berjanji akan mencintai dia selamanya dan menunggu untuk bisa bersama.


Artist                : SITI NURHALIZA & CAKRA KHAN

Judul Lagu        : Seluruh Cinta

Album               : TBA

Composer         : Krishna Balagita

Produksi           : My Music Records & Universal Music Indonesia

Follow              : @Cakrakhanz @mymusic_id @Universal_Indo



Kontak :

Ichsan Sandi Mandiri

Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak

Jakarta - 12430

Phone Office : (021) 75903206


BB pin : 28BFFF89


MY MUSIC records+artist management

Cakra Khan - Anang & Ashanty - Raffi Ahmad - Uya Kuya - Cinta Uya - Maruli Tampubolon - Maria Calista - Govinda - Tasya Tania - Fredy - Nisya Ahmad - Marshall - Dega - Shelvie Bougenville - Asmara - Astrid Margaretta - Davinci - Qiu 9 - Wonder Boys - Achikochi - So Cute - DNA - Tiffany Kenanga

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar