Jumat, 18 Maret 2016

HIMstage : Thang ( Yacko )


Ditandai dengan peluncuran Music Video di youtube pada tanggal 28 Februari 2016 jam 15:00 http://www.youtube.com/watch?v=j62wLk_cxN4 Yacko resmi merilis single terbarunya berjudul THANG.
 
THANG adalah slang dari kata “thing” yang diambil dari kalimat “Do My Thing”. Lagu ini bercerita tentang hak dan kebebasan seseorang untuk menjadi diri sendiri tanpa perlu takut dihakimi dan diberikan label atau stereotype tertentu oleh orang lain atau masyarakat.
 
Hal itu ditekankan oleh Yacko lewat lirik  “You can love me or you can hate me, it don’t matter coz imma still do ma thang”. Mau suka atau benci sama gue, gue gak peduli, karena gue akan tetap melakukan apa yang gue yakini untuk dijalani.  Setiap orang memiliki identitas yang berbeda, so we should celebrate diversity !
 
Untuk urusan musik, Yacko mempercayakannya sekali lagi pada DJ Random (Lawrence Philip) yang juga merupakan produser musik di album Yacko sebelumnya. Sedangkan, video musiknya dibuat oleh PrinceFilms yaitu Jovan Arvisco dan Mutiara PA.
 
Sebelumnya Yacko juga sempat mengadakan kompetisi disain artwork THANG yang dimenangkan oleh Ican*Agoesdjam. Disain artwork ini digunakan untuk sampul digital rilis dari THANG.
 
CREDIT
Song Title        : THANG
Artist                : YACKO
Written By        : YACKO
Produced By    : DJ RANDOM ( Lawrence Philip )
Album/Year      : SINGLE/2016
Promo Label     : AYO RECORDS & 2313mgmt
 
Follow Yacko:
 
 
Kontak :
Gita Riupassa  @2313mgmt
Jl. Prapanca Raya 100 - Kebayoran Baru
Jakarta 12160 - Indonesia
+628159002313   |  +628158872313
Soul ID - Yacko - Sania - Saykoji - Ryan V - Tabib Qiu - EndrumarcH - Jaydee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar