Jumat, 27 September 2013

HIMstage : Milikmu ( Alexa )

Mengedepankan sisi ‘Simplicity” dalam sebuah karya musikalitas bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan, perlu waktu dan imajinasi ekstra tersendiri untuk memberikan sentuhan yang bersifat hidup dan natural pada setiap bagian bagian lagu yang dianggap inti dari suasana lagu, sehingga dengan sendirinya suasana bisa menceritakan inti perasaan dari lagu tersebut.
 
Aqi Singgih, Fajar Arifan, dan Satrio Moersid untuk mencoba melakukan eksplorasi simplicity diatas didalam single terbaru mereka yang berjudul : “M I L I K M U”.

Lagu yang sebetulnya menjadi sequel dari single latest mereka yang berjudul ‘Bersamamu” ini menceritakan tentang arti sebuah Ikatan yang di interpretasikan sebagai pernyataan atas sebuah hubungan kuat didalam kehidupan manusia yang hanya relatif singkat. Arti sebuah ikatan dalam sebuah hubungan seharusnya melibatkan hati yang murni.
 
Menurut ALEXA, bukan suatu hal yang mudah untuk bisa mencurahkan secara penuh arti pernyataan dari perasaan itu di dalam kehidupan realita kita ini.
 
Tema Simplicity single ini sangat mewakili formasi ALEXA yang sekarang ini hanya tinggal bertiga, terhitung dari bulan November tahun 2012 lalu. komponen instrument dirasakan tidak terlalu banyak terlibat didalam single “Milikmu” ini.
 
Menciptakan kesan Easy on Ears dan Lights, dan Direct Statement adalah tujuan dari single ini diajadikan single berikut ALEXA, yang secara gratis dipersembahkan secara gratis dipersembahkan kepada seluruh pencinta musik tanah air Indonesia demi terciptanya apresiatif personalty terhadap musik Indonesia yang lebih signifikan di masa yang akan datang.
 
Track Title                     : Milikmu
Song Writer & Lyric       : Satrio Alexa
Song Performed           : ALEXA
Studio works                 : Riverbrick
Co – Produce                : Morriz Putra
Mixed & Mastered by    : Satya Adi
Single “Milikmu”  bisa di download secara gratis di official website www.alexatheband.com.
 
 
ALEXA Officials:
Publishin                       : Fueled by Nekat
Official Twitter               : @alexatheband
Email                            : info@alexatheband.com
Management Contact    : +62-816716828 ( David Tahalele) | david.tahalele@alexatheband.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar