Sabtu, 30 November 2013

HIMstage : Hey !!! ( Adie Asturo )


Adie D Brata, seorang vokalis dari satu band metal Jakarta Favouritesin yang juga seorang Staff HRD dari satu Non Profit Organization bentukan Perserikatan Bangsa Bangsa dengan nama Kemitraan. Cukup menunjukan kepada kita semua bahwa keadaan/kesibukan sebagai karyawan di dunia professional tidaklah menjadi penghalang dirinya untuk tidak berkarya di musik.
 
Lagu “Hey” bercerita tentang bagaimana luar biasanya energi yang dapat ditawarkan  oleh seorang sahabat dalam hidup ini. di saat kita merasa begitu lemah dan mendapati situasi dimana permasalahan dalam hidup begitu berat untuk di pikul dan terlalu perih untuk di basuh.
 
Kita membutuhkan orang lain begitu pula sebaliknya. Jika ditelusuri lebih dalam lagi bahwa itu adalah tidaklah lain gerakan Tuhan melalui perantara si sahabat.  "Hey, Ku Ada Disini" "Why, Kau Tutup Hatimu" "Try, Ku tau Kau Bisa". Entah publik mengibaratkan part Reffrain tersebut sebagai Sahabat dalam artian Tuhan maupun Seorang Sahabat keduanya pun betul adanya.
 
Proses pembuatan lagu Hey! pun cukup unik, karena pada saat terlahirnya lirik yang dibuat oleh Adie spontanitas dibuat dalam satu momentum saja. Hanya dengan berbekal aransemen yang belum ada lirik-nya Adie nekat menyambut ajakan dari sahabatnya Ferdy yang kebetulan adalah Vokalis aktif dari band Element untuk merekam lagu tersebut di rumah pribadinya di daerah Bogor. Proses lagu Hey! juga dibantu oleh beberapa rekan musisi seperti the talented Acoy (Rocker Kasarunk) dan Cancan sebagai beat maker di lagu ini.
 
Semoga kehadiran dari karya Adie Asturo bisa memberikan warna lain serta meramaikan industri musik Indonesia yang sedikit demi sedikit menggeliat lagi.
 
Artist : Adie Asturo
Single : HEY!!!
Cipt : Adie Asturo
Genre : Rock
Prod : OWMusic
Follow us : @OWMusic_
 
 
Kontak :
Wirsad Hafiz
Media Promotion | OWMusic

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar