Senin, 31 Maret 2014

HIMovie : Crush ( CherryBelle )


Brainstorminc sebuah rumah produksi asal Australia memproduksi sebuah film berjudul “Crush”. Film ini diperankan oleh Cherrybelle, Deva Mahenra, Indro Warkop, Yuanita Christiani, Farhan dan Sam Brodie dan di sutradarai oleh Rizal Mantovani.
 
Film Crush ini mengisahkan tentang girlband yang terdiri dari cewek- cewek muda belia dan energik, yaitu Cherly, Angel, Gigi, Christy, Fely, Kezia, Steffy, Ryn dan Anisa. Girldband yang begitu banyak penggemarnya dan penampilan mereka selalu di nantikan. Agar penampilan mereka  tidak terlihat membosankan mereka mendatangkan koreografer, Andre untuk melatih. Tapi sayang kemunculan Andre malah menjadi masalah besar. Begitulah film Crush membuka ceritanya sampai akhirnya Anisa keluar dari kelompok mereka.
 
Produksi Crush dilaksanakan dalam waktu yang cukup padat selama 6 minggu dengan waktu persiapan 3 bulan dan post production 3 bulan. Pengambilan lokasi syuting dilakukan di Jakarta, Cisarua dan Melbourne,Australia. Dan film ini adalah film pertama di Asia Pacific yang menggunakan alat baru bernama MOVI.

Brainstorminc menggunakan Rizal Mantovani sebagai sutradara karena Rizal sudah menghasilkan begitu banyak film Indonesia yang berkualitas. Dan ini adalah film Rizal pertama yang bertemakan musical.
 
Menurutnya, Crush memberikan sesuatu yang berbeda. Walau banyak bermunculan film-film perjalanan boyband atau band, Cherrybelle akan tampil dengan sesuatu yang baru. "Mereka (Cherrybelle) berperan sebagai diri mereka sendiri, tapi di sini ceritanya fiktif tentang keinginan belajar koreo dan seorang pelatih ganteng," ujarnya.
 
Rizal Mantovani ingin menampilkan nuansa yang berbeda, di film ini ada beberapa unsur yaitu drama, komedi dan music. Banyak yang menebak, bahwa Crush akan berkonsep musikal, mengingat Cherrybelle adalah seorang girlband. Tapi, sutradara Rizal Mantovani tak ingin penonton menelan mentah-mentah anggapan tersebut.
 
"Aku nggak bisa bilang musikal. Ini ada musikalnya. Ada dua scene yang ada dancenya yang membalut cerita inspiratif," tutur Rizal Mantovani. Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya? Cari tahu sendiri di bioskop-bioskop terdekat mulai tanggal 10 April 2014.
 
Official Twitter of Cherrybelle (Chibi): @CherryBelleIndo  
 
 
Production Notes
Tittle                :   CRUSH
Genre              : Remaja
Duration          : 103 menit
Sutradara        : Rizal Mantovani
Talent              : Cherrybelle ( Cherly, Angel, Gigi, Christy, Felly, Kezia, Steffy, Ryn ), Deva Mahenra, Farhan, Indro Warkop, Yuanita Christiani, Sam Brodie, Anisa – Rahma Adi
Producer         : Irving Artemas
Production      : Brainstorminc

Kontak :
Wandi  Pratama  Putra
Artist Manager / Promotion
Mobile / WhatsApp: 087875296640
Bb Pin: 28F80838
Twitter: @daengwandi
 
CBM Entertainment
Jl. Summagung III Blok K5 no 2A
Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
Tlp. 021 4522735
Youtube: CBM Entertainment
Twitter: @CBM_Entertain
Website: www.cbment.com
 
CBM Entertainment
Cherrybelle - Queen & Jacks - SAGA - Little Giants Band

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar