Sabtu, 04 Juni 2011

HIMstage : I need you – ost. Nada & Cinta ( Randy Pangalila ft. Kiting )


MD Music bekerjasama dengan ARKA Music Indonesia kembali lagi dengan duet terbaru yaitu Randy Pangalila dan Kiting. Lagu “I Need You “ ini diambil dari album kompilasi “Nada Cinta” yang akan segera beredar tidak lama lagi Album ini merupakan album kompilasi soundtrack Sinetron Nada Cinta yang tayang di Indosiar. Sinetron ini mendapatkan rating yang tinggi yang rata-ratanya ada di lima besar top rating semua program televisi di Indonesia.

Randy Pangalila, pemain utama sinetron tersebut secara kebetulan adalah seorang penyanyi bahkan sempat mendapatkan juara favorit menyanyi di acara Mamamia versi selebriti. Kali ini dia berduet dengan seorang pendatang baru dari Bandung yaitu Kiting. Kiting ini biasa mengisi lagu-lagu yang ada di dalam banyak sinetron. Pengalamannya bernyanyi membuatnya layak untuk mendampingi Randy membawakan lagu ciptaan Hero,seorang pencipta lagu “Cinta Kita” yang dinyanyikan oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Videoclipnya sendiri sudah dibuat pada tanggal 28 Mei ini di Jakarta dan disutradarai oleh Farid Dharmawan, videoclip maker yang biasa membuat klip- klip antara lain, Syahrini, 3Diva, Yuni Shara, Ada Band dll. Rencananya Juni pertengahan clip akan ditayangkan di televisi seluruh Indonesia.

Lagu ini menceritakan bahwa cinta adalah sebuah kebutuhan bukan sekedar keinginan. Seseorang mempunyai garis takdir akan membuat cinta itu kuat bahkan biar seisi dunia akan mentertawakan dan menghina,namun kebutuhan akan cinta tak akan terbendung.

Kami berharap semoga lagu ini dapat memberikan alternatif buat para pendengar radio di Indonesia, serta kami mohon dukungan dari rekan-rekan radio semua.Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya. Selamat menikmati dan maju terus musik Indonesia…..     


Tedi  / Marketing Promotion
ARKA MUSIC INDONESIA Graha Aktiva, 5th floor
Jl. Rasuna Said Blok X – 1 Kav.3 Jakarta 12950, Indonesia
Telp. +62 21 5221010 Fax. +62 21 5221001  HP. +62818 813 004                                                                                 
YM. Minumsusuajah                                                                                                                   
Follow us on Twitter: @arkamusic_IND                                                                                                                                
pin Blackberry ARKA Music : PIN : 300A12CA

MD Music
Ged.Anex lt.3
Jl.Tanah Abang III no.23A Jakpus 10160
ph.021-3451777

Tidak ada komentar:

Posting Komentar