Minggu, 09 Maret 2014

HIMstage : Hijrah cinta ( Rossa )


Semua yang mempunyai awal pasti akan menghadapi akhir, dan sebuah akhir menjadi awal yang baru. Itulah yang digambarkan oleh Melly Goeslaw dalam lagu ciptaannya yang dinyanyikan Rossa; HIJRAH CINTA. Single terbaru Rossa ini menggambarkan bagaimana seseorang bisa menentukan sendiri titik ‘akhirnya’ dalam perbuatan negatif dan penuh dosa untuk selanjutnya memilih jalan yang baik.
 
Selain dorongan dari dalam diri, terkadang peranan orang tercinta juga menguatkan kita untuk ‘berhijrah’ menempuh hidup baru yang diridhai Allah SWT. Irvnat yang berperan sebagai vocal director di lagu ini, mengarahkan Rossa ke gaya bernyanyi yang grande dan bermain di nada-nada ‘berani.

Lagu ‘Hijrah Cinta’ diciptakan khusus sebagai Original Soundtrack (OST) film ‘Uje Dan Pipik’, sebuah film yang diilhami oleh perjalanan hidup Almarhum Uje. Semua kisah terangkum dalam film produksi Multivision ini; mulai dari bagaimana hancurnya hidup Uje hingga ia bertemu dengan jodohnya (Pipik) yang kemudian menjadi istri soleha – menuntunnya ke jalan benar hingga menjadi Ustad besar.
 
“Sebuah kisah yang indah, suatu kehormatan bagi saya menyanyikan lagu ini. Aku mengenal Uje secara pribadi, dan Melly membuat lirik yang begitu menyentuh. Jadi ketika rekaman beberapa kali aku menangis, aku teringat almarhum dan meresapi lirik yg amat dalam tentang cinta kepada Allah tak ada bandingannya", jelas Rossa. Film ‘Uje dan Pipik’ akan dirilis pada bulan April 2014.
 
Check Out On Youtube:
 
Follow Us    :   @TrinityOptimaP @mynameisrossa  
Fan Page    :   TrinityOptimaP , rossa.roslaina
Website   :   www.trinityproduction.com
WAP  :    kampungseleb.com
 
 
Kontak :
IPAM  |  @ipamutter
081380040848
 
Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58.
Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700  |  Fax. +62 21 6014644

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar