Senin, 31 Maret 2014

HIMstage : Nafas cinta ( Donasi )


Jodoh ada di tangan Tuhan .. barangkali ungkapan ini benar adanya, setidaknya ini yang dirasakan Arief ( Vokalist ) dan Danish ( Gitarist ).. Namun bukan jodoh seberti pada umumnya pasangan yang berumah tangga, namun ini soal berkarya .. ya buat Arief dan Danish bermusik itu juga mirip kaya orang pacaran .. kalo ngga klop dan saling melengkapi susah juga kata mereka.
 
Project ini sebenarnya lanjutan dari band yang pernah mereka bentuk di tahun 2008 namun saat itu dengan konsep Band, namun umur band itu gak bertahan lama karena pada proses rekaman band ini malah bubar karena perbedaan visi masing-masing personilnya. Setelah itu Arief dan Dannish masing-masing punya band sendiri.
 
Awal tahun 2013 mereka bertemu di acara reuni di sekolah dan sempat nge jam bareng di acara tersebut. Dari situ mereka mulai sering berkomunikasi sampai suatu saat Arief mengajak Dannish coba mendengarkan kembali materi lagu yang dulu pernah mereka rekam dan terbengkalai. Setelah beberapa kali workshop bersama mereka putuskan coba merekam kembali lagu tersebut dan sekaligus mereka secara tidak resmi sepakat membuat project dengan format duo.
 
Ditanya apa motivasi kalian membuat project ini? Mereka hanya bilang kalo ini adalah bentuk apresiasi mereka terhadap persahabatan yang sudah mereka jalani. Jadi semua energy, semangat dan kretifitas mereka donasikan untuk project ini .. Lantas apa nama project ini ?
 
“ DONASI ” kata Arief dan di iyakan oleh Danish .. karena dalam membangun project ini, kami mengorbankan waktu disela-sela kesibukan kami masing-masing dengan ikhlas .. tanpa pamrih tambahnya ..Akhirnya harapan Kami Singe Pertama Donasi yang berjudul “ Nafas Cinta “ bisa diterima pecinta music Indonesia dan mencoba berharap agar “DONASI” mereka ini bisa menjadi sumbangan untuk meramaikan industri musik di Tanah Air.
 
 
Kontak :
Gotre
Project n Promotion - Gede Production
Medang Lestari C.VI / B.2 Tangerang
Mobile +6281314858701 | +6281802650181
PIN : 2A095218
@_gotre | @Rasi_Band | @JodiePria | @_donasi | @KANDABrothers 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar