Jumat, 13 Juni 2014

HIMstage : Kumohon ( Afgan )

Afgan merupakan salah satu penyanyi pop yang juga dikenal dengan beberapa hits religinya. Tahun 2009, ia merilis single religi berjudul ‘Pencari Jalan Mu’ dan di tahun 2010 ia merilis ‘Dalam Mihrab Cinta’. Setelah 4 tahun tidak merulis single religi, di tahun 2014 ini Afgan merilis ‘Ku Mohon’ di bawah naungan Trinity Optima Production.

Lagu ini merupakan sebuah remake, pertama kali dibawakan oleh penyanyi Malaysia Sheila Majid di tahun 1999. Lagu yang diciptakan oleh musisi Malaysia bernama Mac Chew ini menjadi salah satu evergreen-nya lagu-lagu religi di Indonesia.

“Saya merupakan fans Sheila Majid, dan menurut saya lagu Ku Mohon merupakan salah satu hitsnya yang paling berkesan. Lagu ini menggambarkan doa, sekaligus pernyataan bersyukur kepada Tuhan YME”, jelas Afgan. Dengan membawa pesan “selalu mengingat Tuhan YME”, lagu dengan nuansa pop ini mempunyai melodi yang simple namun selaras dengan liriknya yang indah.

Tidak banyak yang dirubah dari versi awalnya, lagu ‘Ku Mohon’ yang dirilis oleh Afgan ini masih dalam frame original dengan sentuhan vocal dan teknik bernyanyi khasnya. Musisi Indonesia lainnya juga terlibat dalam produksi lagu ini, yaitu Tohpati yang berperan sebagai arranger.

AFGAN
Composed by : MAC CHEW
Lyric by : SHEILA MAJID

Original Published by EARTHCONGS PUBLISHING/MAGADA MUSIC PUBLISHING
Sub Published by WARNER CHAPPELL MUSIC (Malaysia) Sdn.Bhd
Admin by CV. JAWARA PUSTAKA MUSIK
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2014

Follow Us    :   @TrinityOptimaP  
Fan Page    :   TrinityOptimaP
WAP  :    kampungseleb.com
YouTube : Trinity Optima Production 
Instagram : Trinityprod
Website   :   www.trinityproduction.com

Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700
Fax. +62 21 6014644

Kontak :
IPAM
081380040848

Twitter : @ipamutter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar