Senin, 17 November 2014

HIMstage : Alright ( Nice Friday )



Band bergenre britpop asal Jakarta ini sebelumnya telah merilis album perdana mereka 'Bukan Dewa' pada tanggal 12-12-2012. Lagu Berakhir Sudah, Bukan Dewa dan Angkuh adalah single yang Jay ( vox ), Bima ( guitar ), Rikho ( keyboard ) dan Deddy ( drum ) jagokan.
 
12 Juni 2014 lalu, Nice Friday merilis single 'pemanasan' Damaimu ( New version ) sebagai pengantar single terbaru mereka dari album terbarunya.

Dan pada tanggal 12 November 2014, Nice Friday akhirnya merilis single terbaru yang fresh dan diberi judul 'ALRIGHT'. Kenapa 'fresh' ? karena mereka memperkenalkan sound dan nuansa yang baru di dalam musik mereka. Musik baru mereka hasil kompromi antara idealisme, influence juga masukan-masukan dari musisi-musisi. Semua hal positif dan pembelajaran diatas adalah pertama kali nya dilakukan Nice Friday.

Lagu 'ALRIGHT' di mixing dan mastering oleh Stephan Santoso dan lagu ini punya pesan supaya kita tidak 'galau' lagi dan mengajak kita semua untuk segera 'move on' dari suatu masalah .

Semoga lagu ini bisa diterima pendengar, penggemar musik di Tanah Air juga dapat memberikan 'warna' di blantika musik Indonesia. 

Dan yang pasti mudah-mudahan NF tetap exist di Industri Musik Indonesia.
Tunggu album kami...Alright!!

U can follow us
Facebook: Nice Friday
Twitter : @nicefridayband
Instagram : @NICEFRIDAYBAND
Soundcloud : Nice Friday Band
Website : http://www.nicefriday.com

For more info you can contact :
Gilang @gilar_ar | 08170005445

#
Band ini sudah terbentuk hampir 6 tahun, dan sudah sempat merilis album. Kalau lagi manggung, mereka sering banget bawain lagu-lagunya Coldplay. Rasa penasaran dan keberanianlah yang bikin saya tertarik untuk menjadi 'Produser' band ini. Karena masih belajar, tentu masih banyak kekurangan..atas nama pribadi...mohon di dengarkan dan di review materi ini yah. Mudah-mudahan materinya bisa diterima dan cocok dengan format radio teman-teman. Terima kasih banyak...GBU ALRIGHT.....TETAP SEMANGAT!!
# catatan dari om gilang.ar@gmail.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar