Senin, 13 April 2015

HIMstage : Gak peduli ( John Lego )



JOHN LEGO band yang terbentuk di Jakarta sejak Maret tahun 2012 ini digawangi oleh Dyon Indra ( Vocal ), Rendy Haryadi ( Guitar ), Ardieles Muhammad ( Guitar ), Andhika Rangga ( Bass ), Dea Debast Jatin ( Drum ) mengusung genre Rock sebagai warna musik dari JOHN LEGO. 

Meskipun terbilang baru dalam belantika musik Tanah Air Indonesia, namun masing - masing personil sudah memiliki pengalaman cukup lama dalam bermusik. Berbagai prestasi dan pengalamannya di dunia musik, JOHN LEGO siap untuk meramaikan belantika musik Tanah Air Indonesia dengan single terbaru yang berjudul GAK PEDULI, dimana single ini terdapat di dalam mini album yang bertitle "SEGINI DULU".

Album ini merupakan mini album yang menjadi SALAM PERKENALAN dari JOHN LEGO. Mini album yang berisi 4 buah lagu yang bertemakan cinta, sosial serta kehidupan yang terjadi sehari-hari. Single sebelumnya yang berjudul "FAKE BY THE RAIN" juga ada di dalam mini album tersebut. Single yang berjudul "GAK PEDULI" sebagai single terbaru dalam mini album tersebut. 

Single terbaru yang berjudul "GAK PEDULI" ini berceritakan tentang kehidupan sosial yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-sehari merupakan ciptaan Rendy Haryadi ( Guitar ). "Kehidupan di kota besar khususnya Jakarta membuat banyak orang-orang yang gak peduli satu sama lain disekitarnya. Saling egois, saling mencari-cari kesalahan oran lain, dll. Hal ini sering sekali terjadi dan oleh karena itu saya ciptakan lagu ini" ucap Rendy Haryadi. 

Dengan sentuhan lirik yang sederhana, simple, jujur, slengean dan tanpa dibuat-dibuat, lagu GAK PEDULI diarrasement dengan balutan nuansa Rock & Roll dengan karakter vocal dan sound yang original.

"Hidup di kota Jakarta tak'kan bisa tenang. Hidup di kota Jakarta tak'kan bisa damai. Saling mencaci maki itu sudah biasa. Saling membela diri itu memang egonya..."           
"Gak pernah peduli, gak pernah peduli orang lain berkata apa, gak pernah peduli, gak pernah peduli orang yang ada di dekatnya.. Gak peduli polisi yang penting dia happy"

Walau banyak terinspirasi oleh banyak musik serta musisi, namun seluruh lagu di mini album ini terasa menjadi warna JOHN LEGO dengan warna vocal, gitar serta musik yang menjadi ciri khasnya serta lirik-lirik yang mudah dicerna.

Semoga single lagu terbaru ini bisa diterima oleh seluruh pendengar di Tanah Air Indonesia dan bisa menambah variasi di kancah dunia musik Indonesia.

MAJU TERUS MUSIK INDONESIA
SALAM HANGAT PENUH HORMAT & SELALU SERU !!!

JOHN LEGO is @dyon_ind @ardieles @rendyharya @d_bast @andhika_rangga



Contact Management
Fian : 0812-13503401

Jati Kharisma
Kastik Management
HP: 0811-9910635
Pin:24D01FA2
Twitter : @johnlego_ofc

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar