Minggu, 06 September 2015

HIMstage : Sandiwara cinta ( Gio )



Pro-M, dengan bangga mempersembahkan single pertama dari Gio Idol di bawah Bendera Pro-M.

Tahukah anda jika nama lengkap dari Gio Idol adalah Giofanny Ellyandrian, sebuah nama yang tidak mudah untuk di ingat, karenanya sekarang singkat dipanggil Gio. Gio berasal dari Manado tetapi Gio lolos ke Indonesian Idol 2014 melalui audisi di Jakarta. Gio yang selalu menganggap gitarnya sebagai soulmate ini,  adalah salah satu peserta Indonesian Idol 2014 yang berprofesi sebagai vokalis Band di tempat asalnya.

Tipikal suara Gio memang sangat nge-rock. Gio pun sering membawakan lagu rock dalam setiap babak eliminasi Indonesian Idol 2014. Salah satu yang dibawakan saat babak eliminasi tersebut adalah cover version dari Sandiwara Cinta milik Band Repvblik. 

Melihat animo dari penonton pada waktu itu dan tanggapan social media atas cover Gio terhadap lagu tersebut, maka Pro-M memutuskan untuk meluncurkan single Sandiwara Cinta sebagai Single pertama Gio, dengan aransemen yang tentunya disesuaikan dengan style dan warna suara Gio.

Dibalut dengan rekaman live orchestra yang terdiri dari 40 orang,  untuk lagu ini, Gio sempat berangkat ke Praha, Republik Ceko untuk menyaksikan langsung rekaman yang dilakukan sambil membuat video klip untuk lagu Sandiwara Cinta ini.  Adalah City of Prague Philharmonic Orchestra yang di daulat untuk mengisi rekaman live orchestra untuk lagu ini dan beberapa lagu lain dari label Pro-M.

Lagu recycle yang sebelumnya beraroma Rock Melayu menjadi demikian megah dengan sentuhan aransemen ROCKchestra dari seorang Irwan Simanjuntak yang dibantu oleh Alvin Witarsa dalam menterjemahkan ke aransemen Live 40 piece Orchestra.

Kami memohon dukungan para rekan-rekan media untuk mensupport langkah awal si rocker dengan suara emas ini. Semoga pecinta musik tanah air mengapresiasi dengan baik single terbaru Gio.
Salam Cinta Musik Indonesia


Kontak :
Promotion Executive
Fandy Yardo M
Tlp: 0812 8092 2224
pin : 2A65EFB8
 
 
Arya Meda
Tlp: 089 609 775 774 / 082 2100 99 033
pin : 51D246FB

Profesional Music
Jln. Pecenongan Raya no 90 AB
Jakarta Pusat
Tlp. 021 - 351 7070
Website: www.LabelProM.com
Twitter: 
@LabelProM
Facebook: www.facebook.com/LabelProM
YouTube: http://www.youtube.com/user/LabelProM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar