Sabtu, 02 Januari 2016

HIMstage : Bukan Adam Hawa ( Shanty )


Setelah lima tahun lalu merilis single "Gila" ( feat. Dewi Sandra ) dan album 'Bintang Utara', pada tanggal 27 November ini Shanty menyatakan kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya yang berjudul "Bukan Adam Hawa".
 
Lagu "Bukan Adam Hawa" diciptakan oleh tiga komposer lagu asal Amerika Serikat yaitu Zhigsitu Tollosa, Michael Edward Snyder Jr. dan Marc Himmel. Shanty mendapatkan lagu itu dari informasi temannya yang berasal dari Amerika juga. Lagu "Bukan Adam Hawa" aslinya berlirik bahasa Inggris dan berjudul "Adam and Eve" dan sebetulnya ditulis untuk salah satu runner-up American Idol, tetapi Shanty yang berhasil mendapatkan lagu tersebut.
 
Shanty memutuskan untuk membeli lagu tersebut dan memproduksinya bersama dengan Andi Rianto. Sementara untuk menyadur lirik dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Shanty mempercayakannya kepada Dewi "Dee" Lestari. Hasil akhir dari gubahan Andi dan lirik dari Dewi terdengar indah sekali.
 
Dari pertama kali Shanty mendengar dan mengetahui lagu tersebut sampai semua proses rekaman selesai memakan waktu lebih kurang sembilan bulan sampai di bulan November tahun ini.
 
Proses berbulan-bulan ini terjadi karena Shanty harus pulang-pergi dari Hongkong ( domisilinya sekarang ) - Jakarta untuk workshop, rekaman dan syuting video klip.
 
Lirik lagu "Bukan Adam Hawa" bercerita tentang sepasang kekasih yang dulu cintanya amat kuat, seolah tak terpisahkan, tapi karena sang lelaki kekasihnya berubah, sehingga kisah cintanya juga berubah. Kisah yang dulunya bagaikan Adam dan Hawa tapi sekarang kekasihnya ternyata bukan sosok lelaki yang dulu dia kenal.
 
Lirik yang ditulis juga unik, karena aslinya lirik lagu ini adalah point of view dari laki-laki ke wanita. Karena Shanty yang menyanyikan maka diputar balik sudut pandang liriknya menjadi sebaliknya. Disitulah peran Dewi Lestari yang sukses membuat indah saduran liriknya.
 
lagu Bukan Adam Hawa adalah titik kembalinya Shanty ke dunia musik. Dirinya seperti dihadapi dengan berbagai cobaan dan rintangan. Proses pembuatan lagu yang panjang cukup untuk semakin meyakinkan Shanty bahwa lagu tersebutlah yang terbaik untuk langkah comeback-nya ke dunia musik.
 
Shanty juga akan merilis versi original berbahasa Inggris dari "Bukan Adam Hawa" yaitu "Adam and Eve", tentu saja dengan aransemen asli dari sang penulisnya juga.
 
======#BukanAdamHawa=======
Sudah tersedia versi digital-nya di iTunes.

Twitter: @shanty78
Instagram: @shantyparedes
YouTube : Shanty Paredes Official
 
 
Booking Contact: Heru: 08179807777-08179887777
Media Promotion Contact: Dawaz: 087789272184 & Yanto: 085718177668
 
 
Kontak :
Yanto Sutardji
Virgo Millionaires Club
Jl .Alam Elok 1 No.7, Pondok Indah Jakarta Selatan 12310
Telp/Fax :(021) 75816833
0857-18177668
@yantokuhl
 
Twitter: @VMC_Ent
Produksi dari VMC Music Entertainment dan dibawah naungan Millionaires Club Artist Management.
© 2015 VMC Music Entertainment. All Rights Reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar