Jumat, 15 Januari 2016

HIMstage : Nyanyian harapan ( RAN – Ost. I am HOPE )


Jakarta, 16 Desember 2015 – Alkimia Production yang digawangi oleh Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah-Joesoef selaku tim produser pada hari ini secara resmi meluncurkan trailer, poster dan juga soundtrack dari film “I am Hope”. Produksi film I am Hope juga dipersembahkan oleh Wardah, dengan strategic partner Berlian Entertainment dan didukung oleh Ciputra Artpreneur, Blue Bird, Ghea Fashion Studio, Oasis, Siloam Hospital, Gobox, Foodism dan Growmint.
 
“I am Hope” berkisah tentang dinamika perjuangan seorang gadis muda bernama Mia, diperankan oleh Tatjana Saphira yang divonis mengidap kanker, dan peran Maia, diperankan oleh Alessandra Usman, yang menjadi semacam penyangga semangat dan inspirasi Mia untuk melalui tantangan demi tantangan menghadapi penyakit kanker dan memperjuangkan mimpinya berkarya.
 
“Kami bersyukur bahwa proses produksi I am Hope berjalan lancar, oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak pihak. Harapan kami semoga film ini menjadi inspirasi perjuangan bagi banyak orang, termasuk yang saat ini sedang berjuang melawan kanker.” Demikian ungkap Wulan Guritno mewakili Alkimia Production.
 
Musik tentunya menjadi bagian tak terpisahkan dari film, sehingga untuk I am Hope, grup musik RAN digandeng Alkimia untuk semakin memperluas inspirasi dengan musik mereka yang resmi digunakan sebagai soundtrack film ini. Berjudul “Nyanyian Harapan”, lagu ini juga melibatkan 8 Warrior Hope yang bernyanyi bersama RAN.
 
“Kami merasa bangga bisa menjadi bagian dari I am Hope melalui musik kami. Inspirasi para pejuang-pejuang harapan adalah suatu semangat yang perlu kita dukung dan sebarluaskan lebih lagi. Semoga kisah I am Hope ini menjadi pemicu lebih banyak aksi kebaikan.” Ungkap RAN.
 
Selain menghadirkan dua sosok aktris muda berbakat Tatjana dan Alessandra, “I am Hope” juga didukung deretan aktor dan aktris kebanggaan Indonesia seperti Tio Pakusadewo, Fachry Albar, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Kenes Andari, Ariyo Wahab, Ray Sahetapy dan Ine Febriyanti. Flm ini disutradarai oleh Adilla Dimitri dan didukung oleh peraih piala Citra, Yudi Datau selaku Director of Photography.
 
FIlm “I am Hope” menurut rencana akan dirilis awal tahun 2016 dan dihadirkan sebagai salah satu kepedulian dan kelanjutan gerakan Bracelet of Hope dimana sebagian keuntungan juga akan disalurkan melalui Yayasan Kanker Indonesia dengan tujuan akhir membuat rumah singgah "House of Hope".
 
 
Tentang ALKIMIA Production
 
ALKIMIA Production adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perfilman, merupakan perusahaan yang didirikan pada 27 Maret 2015 dengan nama PT.ALKIMIA KREATIF SEJAHTERA. Didirikan oleh Wulan Guritno, Janna Soekasah Joesoef, Amanda Soekasah, Ario Bayu, Nurfadh S. Joesoef dan Adilla Dimitri yang pada saat ini duduk di jajaran direksi dan dewan komisaris perusahaan, dengan project film layar lebar pertamanya yang berjudul “I am Hope”.
 
Film “I am Hope” yang diproduseri oleh Wulan Guritno, Janna Soekasah dan Amanda Soekasah merupakan salah satu wujud dari semangat gerakan sosial yang mereka lancarkan dengan Gerakan Gelang Harapan ( Bracelet Of Hope ). Film perdana ini dibuat sebagai satu bentuk kepedulian dan kelanjutan dari Gerakan Gelang Harapan, yaitu sebuah gerakan peduli kanker yg dikemas secara muda, fun dan hip bertujuan untuk membangkitkan semangat akan harapan dan menyebarkannya serta menelurkan budaya dan tradisi solidaritas.
 
Dengan film sebagai salah satu media kelanjutan project dari segmen hiburan yg dekat dengan masyarakat dan sebagai jendela universal yang bisa membawa lebih luas visi dan misi Gerakan guna menyebarkan harapan dan semangat harapan, khususnya bagi para penderita kanker beserta keluarganya, dan umumnya bagi semua lapisan masyarakat tanpa kecuali.
 
Sebagai bentuk integrasi antara perusahaan dengan gerakan sosial, ALKIMIA Production berkomitmen untuk menyumbangkan sebagian profit dari penjualan tiket Film “I am Hope” melalui Gerakan Gelang Harapan kepada penderita kanker dan keluarganya yang tidak mampu.
 
CP: Inas Sausan / 0812 80288789 / 75912030
 
 
Tentang Wardah
 
Wardah adalah perusahaan kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation ( PT. PTI ). Didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT. PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Diluar itu, Wardah juga selalu berusaha menerapkan filosofi Earth, Love, Life dalam setiap aktivitas mereka. Hal tersebut diwujudkan Wardah dengan cara memberikan sumbangsih pada lingkungan ( Earth ), peduli pada sesama makhluk hidup ( Love ) dan menjalani kehidupan yang memberikan makna bagi orang lain ( Life ).
 
Berusaha mewujudkan kepedulian dalam berbagai elemen kehidupan membuat Wardah Cosmetics juga memiliki perhatian besar pada dunia seni. Hal tersebut terlihat dari peran serta dan dukungan Wardah dalam beberapa film Indonesia.
 
Selain itu, Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya. Itulah sebabnya brand ambassador Wardah berasal dari beragam profesi dan latar belakang kehidupan. Ineke Koesherawati yang memancarkan karakter kuat dan menginspirasi. Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar yang berprofesi sebagai desainer fashion. Dewi Sandra dan Tulus yang memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi, serta Tatjana Saphira, brand ambassador terbaru sekaligus termuda dari Wardah, yang diajak bergabung untuk menunjukkan betapa produk-produk mereka sesuai untuk segala usia.
 
Artis        : RAN
Pencipta   : Rayi Putra , Astono Andoko dan Anindyo Baskoro
Label        : Yovie Widianto Music Factory dan Berlian Entertainment
Judul lagu : Nyanyian Harapan - OST IamHope
@RANforyourlife


Kontak :
Diaksa Adhistra | 081284690826

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar