Jumat, 15 Januari 2016

HIMstage : Percaya ( Fatin – Ost. Dreams )


Hari-hari ini dunia media sosial diramaikan dengan tagar  #PercayaOstDreamsFatin yang menjadi trending topic. Ini adalah perilisan single terbaru dari Fatin Shidqia Lubis berjudul “Percaya” yang merupakan Soundtrack Film Dreams, film yang dibintanginya dan akan rilis dalam waktu dekat.
 
Lagu “Percaya” menjadi obat rindu para Fatinistic ( penggemar Fatin ) yang kangen dengan Fatin membawakan lagu ballad.  Lagu ini diciptakan oleh Nadya Fatira, bercerita tentang bagaimana keyakinan diri untuk mewujudkan khayalan menjadi kenyataan. Single ini dibuat dalam 2 versi, yaitu versi film dan versi radio. Kedua versi single tersebut akan tersedia di dalam album OST Dreams.
 
“Percaya” menjadi single kedua dari OST Dreams setelah sebelumnya Fatin merilis single berbahasa Inggris berjudul “Away” yang musiknya diciptakan oleh musisi Swedia yaitu Ylva Dimberg, Erik Lidbom dan Iggy Strange-Dahl. Saat ini video klip Away di FatinVevo sudah diakses lebih dari satu juta viewer.
 
Sebagai sebuah karya soundtrack, lagu-lagu dalam album ini disajikan seiring dengan jalan cerita film yang menginspirasi generasi muda untuk berani mewujudkan mimpi dan meraih cita-citanya.
 
Album ini terdiri dari 10 lagu yang 5 diantaranya dibawakan secara khusus oleh Fatin. Album ini juga tampil berwarna dengan persembahan lagu dari band Krosboi, Soulvibe dan Numata. Single “Percaya” saat ini sudah bisa diunduh di semua layanan digital. Untuk albumnya tersedia di digital mulai 27 Januari 2015.
 
Album OST Dreams dapat segera dipesan secara pre order di Tokopedia.com mulai tanggal 24 Januari 2016.
 
 
Tentang Film DREAMS
 
Film DREAMS merupakan cerita tentang perjalanan seorang remaja putri yang mempunyai talenta dapat bernyanyi, tetapi masih kurang percaya diri dengan talenta yang dimilikinya. Meskipun banyak persoalan keluarga, juga kegiatan sekolahnya, tetapi dukungan teman-teman dan juga orang tuanya berhasil mewujudkan cita-citanya.
 
Film ini diproduksi oleh Menara Pictures dan disutradari oleh Guntur Soeharjanto, yang sukses dengan film box office 99 Cahaya Di Langit Eropa dan Assalamualaikum Beijing. Selain Fatin sebagai pemeran utama di film ini ada sederet nama beken lainnya. Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Jody ,  Fauzi Baadila serta Inez Tagor , juga grup band Krosboi.
 
 
Kontak :
Anjar
Sony Music Entertainment Indonesia
Jl. Johar No.13, Menteng  - Jakarta 10350 - Indonesia
M: +6281915559993   |   P : +6221 390 1268   |   F:  +6221 3192 5739
 
Saksikan Movie Trailer Fatin di : http://bit.ly/1RkV7xY

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar