Jumat, 18 Maret 2016

HIMstage : Aku tetap cinta ( Repvblik )


Sesudah album terakhir “Sandiwara Cinta” meraih sukses di kancah permusikan Indonesia, Repvblik meluncurkan single terbaru yang berjudul “Aku Tetap Cinta”.
 
Single ini merupakan single pertama dari album terbaru Repvblik dengan judul sama yang rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Lagu galau romantis  rasa Repvblik sudah demikian melekat di hati pemerhati musik Indonesia, lagu ini bercerita tentang keteguhan hati untuk tetap menyayangi orang yang dicintai meskipun takdir berkata lain. "Unconditional love" kalau istilah kerennya, demi kebahagian orang yang dicintai, segala rasa ego ingin memiliki dilepaskan.
 
Shooting video klip yang sudah dirampungkan Januari lalu di Tokyo, Jepang, bisa menggambarkan lebih baik, bagaimana intensi yang dimaksud oleh karya lagu ini.  Dalam waktu kurang dari 1 minggu setelah release ke radio, video nya akan segera di unggah. 
 
Melalui lagu dan video dari single ini, para penggemar setia Band Repvblik bisa sekilas membayangkan bagaimana nuansa album baru Repvblik yang baru.
 
Kami berharap single “Aku Tetap Cinta“ dapat mengobati kerinduan terhadap penantian album dan karya baru Repvblik, serta seluruh pecinta musik di tanah air dapat terhibur dengan single teranyar dari Repvblik.
 
Artist                :  Repvblik
Judul Single      :  Aku Tetap Cinta
Judul Album      :  Aku Tetap Cinta
Pencipta           :  Dose Hudaya
Genre               :  Pop
Label                :  PRO-M ( PT Profesional Music )
Follow                :  @LabelProM  @Repvblik_IND
 
 
Contact Person:
Arya Meda
Call & Whatsapp : 0811 22 74 999   |   BBM : 5EC5DB3E
Executive Promotion : Repvblik, Mike Mohede,  Ruth Sahanaya, Gio Idol, Dygta, Zigaz,  Zian, Felicya Angellista
 
Profesional Music 
Jl. Pecenongan Raya No 90 AB - Jakarta Pusat
Phone (021) 3517070    |   Fax : (021) 34831330

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar