Minggu, 07 Agustus 2016

HIMstage : Haters ( Kotak )


Setelah istirahat dari cuti hamil dan melahirkan selama 6 bulan, akhirnya vokalis kharismatik, Tantrisyalindri Ichalasari siap kembali tampil ke ke singgasana rock & roll di band Kotak. Bareng gitaris Mario Marcella “Cella” Handika Putra dan pemain bass Swasti “Chua” Sabdastantri, Kotak lewat Warner Music Indonesia merilis single baru dengan sentuhan yang segar.
 
Komposisi baru karya Kotak ini berjudul “Haters”. Gitaris Cella menjelaskan bahwa komposisi ini lahir dari proses jamming di Bali yang melibatkan pencipta lagu langganan mereka, Pay & Dewiq dalam proses pembuatan lagu. “Ide datang begitu saja, saat kami workshop di sebuah villa di Bali. Tiba-tiba lahir lagu ini, yang menarik Chua mengisi vokal dengan cara nge-rap,” ujar gitaris Cella.
 
“Komposisi ini menjadi sesuatu yang baru, ini ibarat Kotak keluar dari zona aman. Melahirkan komposisi dengan sentuhan R&B khas Kotak,” papar vokalis Tantri. Lagu baru ini tercatat sebagai lanjutan single “Tanah Airku” yang rilis Oktober 2015.
 
Komposisi “Haters” ini memang menawan. Sejak intro balutan piano manis mengawal mengantarkan vokal Tantri masuk. Di bagian chorus kejutan muncul saat ritem gitar Cella, hentakan bass dari Chua dan drum yang ritmis memberi atmosfir kolosal pada lagu ini. Jurus baru dari Kotak yang akan menjadi kado manis untuk Kerabat Kotak.
 
Sebelumnya Kotak dengan vokalis Kikan sempat merilis single “Long Live Rock N Roll” pada 14 Maret 2016 yang sukses menerjang dan merajai chart musik Indonesia. Lagu ini menjadi jeda formasi saat Tantri dan Chua istirahat dari panggung karena hamil dan melahirkan.
 
Video klip lagu ini sedang dalam taraf pengerjaan.  Single “Haters” dari Kotak ini bisa disimak di berbagai layanan musik digital pada 22 Juli 2016.
 
Kotak Kembali Beraksi dengan Single “Haters!”
@kotakband_
 
 
Kontak :
ANASTASIA ROROWILIS
RADIO PROMOTION EXECUTIVE
Marketing
Alia Building, - 6th Floor
Jl. Ridwan Rais 10 - 18 - Gambir, Jakarta, DKI 10110, Indonesia
Phone +62817-6704578    |   Fax +62-21-3867606/07/08

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar