Jumat, 20 Januari 2012

HIMstage : Tak ada yang lain ( Juli’s Band )

Album Kompilasi ini terbentuk dari hasil seleksi yang sangat ketat dari ajang “Festival band Jawa Bali”  yang diselengarakan oleh GUMS Enterprise yang dalam pembuatan album ini bertindak juga sebagai LABEL/Publisher.

Festival Band Jawa Bali diselenggarakan melalui tahap-tahap seleksi yang sangat ketat  dimana GUMS Enterprise dan Team terjun melakukan seleksi ke kota masing-masing peserta, dan memilih band-band yang layak ke semi final sampai ke babak Grand Final yang diselenggarakan di Anjungan Terpadu TMII pada hari Minggu 3 Juli 2011.

Dari Album ini kami coba menawarkan satu single dari salah satu Finalis yakni JULI’S Band asal Kota Bandung, yang digawangi Erman Mae ( vocal ), Vic Beyh ( gitar ), Yadi Alonerz ( gitar ), Andi Rangga Bugging ( bass ), Taufik Ismail ( keyboard ), Izonk Didu ( drum ).

Judul lagu yang dibawakan JULI’S Band adalah “Tak Ada Yang Lain” dimana muatan dari lagu ini sangat kental dengan muatan cinta yang kuat, ditambah kedahsyatan dan keunikan karakter vocal dari seorang Vocalis Erman Mae yang berrperan juga sebagai pencipta lagu tersebut.

Berikut petikan Reff lagu tersebut : “Aku mencintaimu setulus hatiku, tak ada yang lain hanya dirimu, aku menyayangimu lebih dari apapun takkan ada yang lain, selain dirimu”

Semoga kata-kata reff diatas mampu mewakili semua orang dalam menyampaikan rasa cintanya terutama menjelang “Valentine Day” nanti.

Diharapkan pula kekuatan kata-kata dan keunikan karakter vocal dari lagu ini mampu menghipnotis para pendengar sehingga mempu menjadikan JULI’S Band sebagai band pendatang baru yang bisa diperhitungkan, bahkan diharapkan mampu bersaing dengan grup-grup band papan atas di Indonesia.

Disamping JULI’S Band asal Kota Kembang tadi, dalam album ini masih terdapat 11 band lainnya yang merupakan jawara dari beberapa kota besar di Indonesia, yaitu: Vevila ( Malang - Detik Menit Bersamamu ), Sukma ( Bogor - Tanpa Ada Kata ), Smepsa ( Semarang –Menjadi Yang Pertama ), Area ( Garut-Lenyap ), The Brotheroll ( Subang-Sesal ), Hatenabox ( Bogor-Topi Biru ), Comma ( Tegal-Apakah Kau Mau ), Ziden ( Tasikmalaya-Tak Ingin Hilang ), Spectra Sonic ( Depok-Hilang ), Dhefa ( Semarang-Kau Tak Pernah Ada ), Picasa ( Jogjakarta-Untuk Sahabatmu ).

Demikian persembahan kami, semoga lagu-lagu dalam album kompilasi ini bisa diterima di hati masyarakat Indonesia.


GUMS Enterprise
Contact Person : 0818723299 / 081389104335 (Gugum)
Facebook : festival band jawa bali

ALBUM : “12 BAND TERBAIK FESTIVAL BAND JAWA BALI”
SINGLE : Tak Ada Yang Lain - JULI’S BAND
PROD. GUMS ENTERPRISE

Kontak lainnya bisa menghubungi :
Ridwan
m. 087888032394
pin 30514e21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar