Sabtu, 14 Mei 2011

HIMstage : Ku ingin kamu ( The Romance )


Kisah-kisah romantis yang terjadi pada kehidupan cinta antar sesama manusia menjadi landasan dasar bagi band ini dalam menciptakan lagu. Yups, keberadaan manusia di dunia memang tidak bisa terlepas dari kisah-kisah roman tersebut. Berawal dari ide tersebutlah, band yang digawangi oleh  Rony Fajar Wijaya (vocal), Wendy Dwi Aditya (bass), Dani (gitar), dan Reza (drum) ini akhirnya sepakat untuk menamakan band mereka dengan sebutan Romance.
           
Sebenarnya, The Romance bukanlah nama baru di kancah musik Indonesia. Sebelum menjadi Romance, band ini lebih dulu dikenal dengan nama Stigmata yang dibentuk 29 Januari 2004 silam. Mengusung aliran Top 40, band ini sempat melalang buana di berbagai event musik di kota Semarang. 
           
Keinginan untuk serius di dunia musiklah yang akhirnya membuat mereka memutuskan untuk meninggalkan jalur Top 40 dan beralih ke genre musik pop rock. romantic. ”Musik ini mudah diterima di masyarakat luas, seiring dengan beragamnya corak dan warna musik baru-baru ini. Maka dari itu The Romance selalu berusaha menciptakan dan menyuguhkan karya musik yang terbaik untuk dapat diabadikan di setiap perjalanan hidup,” ujar Dani.

6 Juni 2006 lalu, ke empat cowok tersebut pun sepakat untuk merubah nama band mereka menjadi Romance. Romance sendiri sempat meluncurkan album pertama mereka yang bertajuk Hawa. Saat itu, The Romance mencoba peruntungan mereka melalui single hits yang berjudul Selalu Setia.
           
Hasilnya? Single tersebut sempat menduduki chart pertama di kota-kota besar di Indonesia. Tak hanya itu, single tersebut juga sempat go internasional di Brunei Darussalam, Malaysia, dan Autralia.          
           
Band ini juga juga sempat mendapat sentuhan dari tangan dingin Pasha Ungu yang saat itu bertindak sebagai Co. Produser. Tak hanya itu, Okie Agustina pun bertindak sebagai manajer band ini.   
           
Pada 2nd Aniversary, Romance merubah nama mereka menjadi The Romance. Tahun 2007, mereka pun hijrah dari kota Semarang menuju Jakarta. Satu tahun mencoba peruntungan di ibu kota, nasib baik pun berpihak kepada band ini.
           
Tahun 2008, mereka digaet Producer Management Mayor label yang bernama Cahaya Music Production (CMP) yang sedang membutuhkan band berpotensi. Terhitung dari tahun tersebutlah, dimulainya kontrak baru band ini dengan CMP. Bersama CMP, The Romance akhirnya merilis album kedua mereka dengan single hits : Kuingin Kamu. 
Bravo Musik Indonesia!!!!!!!!
           

Biodata :

Nama                : Rony fajar wijaya
Posisi               : Vocal
TTL                   : Semarang , 11 September 1985
Tinggi badan     : 180 cm.
Musik   : Rock, Pop, Alternative, All around (yg pnting enak)
Agama  : Islam                         
“Music for all my lovely in the world.” Memilih berjuang dalam musik bukan sebatas kecintaan ,kepuasan dan ketenaran yang  akan di dapat di dalamnya. Tapi juga untuk semua orang yang ada di dalam ataupun yang ada di luar kehidupanya.,

Nama                : Wendy Dwi Aditya
Posisi               : Bass
TTL                   : Jakarta, 19 Maret 1986
Tinggi badan     : 175 cm.
Musik               : Rock, Pop, Alternative, dll.
Agama              : Islam                         
“Music is  my life and my soul”,. Itu adalah ungkapan yang dapat mengungkapkan perasaan saya dalam musik, dimana Musik adalah bagian hidup yang tidak dapat terpisahkan dari diri saya. Dari awal pembentukan Grup Romance ini, saya sudah memutuskan akan berjuang bersama grup ini sampaimencapai titik yang diinginkan oleh kami semua.

Nama                : Dani
Posisi               : Gitar
TTL                   : Semarang, 25 Januari 1982
Tinggi badan     : 173 cm
Musik               : Rock,pop,dll.
Agama              : Islam
Segala sesuatu yang kita lakukan adalah bagian dari Hidup,walau di album 1 Romance belum apa-apa, tapi saya akan tetap Berusaha dan berdoa,semoga segalanya diberi kemudahan oleh ALLAH SWT.( Amin ).

Nama                : Reza
Posisi               : Drum
TTL                   : Semarang, 27 Februari 1988
Tinggi badan     : 172 cm
Musik               : Progresive rock,Fusion,acid,Latin
Agama              : Islam


Artis     : ROMANCE
Single  : IKHTIAR HATI
Cipt     : Dani (Romance)
Prod    : NYRA ENTERTAINMENT
CP : NYRA Enterteinment- Usman Raezra/ Leeny Diandra : 0821.25.909060 pin bb : 21f08587


Best Regards
Usman Raezra | Artis Manager | 081931224602
Leeny Diandra | leenydiandra@yahoo.com | 085714533649


NYRA ENTERTAINMENT
Kantor Taman E.3.3,Unit C8
Jl. Lingkar Mega Kuningan Lot 86-87
Jakarta 12950
Telp.021-57941928, Fax 57941929

Tidak ada komentar:

Posting Komentar