Selasa, 24 Januari 2017

HIMstage : Cukup aku saja ( Olla Rosa )


Lulus dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ketujuh, Maria Rosalia Yola Detta seakan tidak berhenti menunjukkan karya & eksistensinya. Sukses dengan project ‘Let’s Get Away’ ditahun 2016 lalu, kini Olla Rosa, sapaan akrabnya, kembali dengan single ‘Cukup Aku Saja’.
 
Berbeda dengan project sebelumnya, ‘Cukup Aku Saja’ yang merupakan single pertama Olla setelah keluar dari Indonesian Idol, lagu ini dibawakan dengan tempo yang cukup lambat dengan makna yang lebih mendalam.
 
“Lagu ini tentang seseorang yang pasangannya ngga setia. Tapi mencoba bertahan dan meyakinkan pasangannya untuk hanya memilih dia dan tidak mendua,” ungkap Olla tentang arti single terbarunya.
 
Diciptakan dan diaransemen oleh Wawan TMG, bassist Mahadewa, Olla mengaku proses rekaman ini sangat berjalan lancar, buktinya Olla mengungkapkan “Rekamannya hanya sehari, yang susahnya tuh cari jadwal untuk take vocal disela kesibukan ku dan si pencipta lagu,” aku gadis kelahiran Solo, 31 Oktober 1991 ini. Masih mematangkan konsep video klip, Olla Rosa mempunyai keinginannya sendiri, “keinginannya sih monochrome gitu, hehehe”.
 
Melalui single pertamanya, gadis yang sempat mewakili provinsi Jawa Tengah dalam ajang Gita Bahana Nusantara ini ingin dikenal masyarakat lewat karya yang sesuai dengan visi misinya dalam bermusik. “Semoga single pertamaku diterima baik dan disukai oleh banyak orang,” tutupnya.
 
 
Kontak :
@dimasabduh
HP : 08561112565
FB: Dimas Muqtadir Abduh
IG & LINE: dimasabduh
 
Star Media Nusantara
MNC Studios – Tower II Lantai 2,  Jl. Raya Perjuangan Kebon Jeruk - Jakarta Barat
Phone: (+62 21) 530 3567 (hunting) Fax: (+62 21) 530 3565
twitter: @SMN_Channel | IG: starmedianusantara | fb: Star Media Nusantara
Youtube: SMNchannel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar