Rabu, 21 Maret 2012

HIMstage : Ego ( Seiya )


Band asal Bandung yang digawangi Rizza ( vokalis/gitar ), Hary ( gitar/lead ), Agung ( bass ) dan QiQi sebagai drum ini telah membuahkan single berjudul : Ego. Campur tangan Indra mantan Peterpan sebagai produser band ini sangat kental dalam proyek peluncuran single Ego yang kemudian tergabung dalam label NAGASWARA.

Seiya band sendiri  berdiri pada bulan Desember 2011. Pertemuan keempat personil Seiya ini berawal dari sang vokalis Rizza dan Indra. Awalnya beberapa personil band ini masih memakai personil aditional. Untuk jenis musik yang ditampilkan, Seiya menampilkan musik yang berbobot,karena dalam konsep bermusiknya Seiya bergenre aliran musik sekilas mirip gitaris asal Amerika latin, Santana.

"Arti nama Seiya sendiri kami mengambil dari film Jepang yang berarti satria. Kita berempat berharap bisa seperti satria. Single “Ego” yang kami bawakan adalah pengalaman pribadi, intinya bercerita keegoisan seorang kekasih. Nah dari kisah itu akhirnya kita jadikan lagu," ujar Rizza vokalis Seiya.

Saat ini Seiya tengah bergabung dengan dua band saudaranya Orange Band dan Jirane dalam satu proyek film yang berjudul The Producers ini berkisah perjalanan sebuah band dalam usahanya mencapai ketenaran, perjalanan karier mereka melewati suka dan duka sebelum akhirnya mencapai titik tertinggi menjadi sebuah band terkenal dengan limpahan materi yang berkecukupan. Jalan panjang yang ditempuh bukan jalan mudah yang penuh tawa, tapi penuh dengan aral yang akan menempa mental mereka dalam hidup.

Kisah itulah yang coba diangkat melalui film The Producers. Film keluaran NAGASWARA Pictures yang disutradarai oleh Dian Sasmita ini bercerita soal perjuangan tiga buah band menggapai mimpinya.

Tonton Acoustic-annya Seiya Band bertajuk : "Waktunya Bicara"


Regards,
Fahmi Wijaya - Radio Promotion
Nagaswara Music & Publishing
http://www.nagaswaramusic.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar