Sabtu, 22 Juni 2013

HIMstage : Apakah ku jatuh cinta ( Vidi Aldiano ft. Sherina Munaf )


“Lagu ini dibuat 8 bulan lalu, memang awalnya sudah niat membuat suatu kolaborasi dengan Vidi dan setelah bertukar ide dengan dengan Vidi mulai kita melengkapi lagu ini dari segi musik dan liriknya. Bahkan saat proses rekaman di studio pun masih ada beberapa bagian yg masih blank liriknya”, jelas Sherina. Kisah yang diangkat di lagu ini adalah mengenai keraguan antara 2 orang “sebenarnya kita ini saling naksir atau tidak sih?”.
 
Dua sosok manusia yang diceritakan di lagu ini menganggap mereka merupakan orang yang tidak mungkin saling tertarik satu sama lain apalagi sampai jatuh cinta. Sebenarnya ini tentang cinta yang terbungkus penyangkalan, tidak mau mengakui, dengan anggapan bahwa orang tersebut agaknya paling tidak mungkin untuk membuat jatuh cinta. “Ternyata banyak banget teman ku yang mengalami kisah seperti lagu ini, jadi awalnya mereka bahkan saling tidak menyukai satu sama lain tapi akhirnya malah pacaran. Simple nya sih: dari gak gue banget menjadi gue sayang banget ahaha”, ujar Vidi.
 
Ini pertama kalinya Vidi berkolaborasi dengan Sherina ( bahkan pertama kalinya Vidi duet dengan penyanyi wanita ), dan dia juga terlibat secara kreatif di dalam pembuatan lagu ini; diskusi mengenai chord dan lirik-liriknya. Selain Sherina dan Vidi, musisi lain juga terlibat di lagu Apakah Ku Jatuh Cinta ini; Alvin ( strings ), Abbe ( percussion ), Rudi Aru ( contra bass ), Aksan Sjuman ( head recording untuk strings di Hongkong ), Haris ( piano ), dan masih banyak lagi.
 
Mood lagu ini yang cenderung bahagia menjadi keistimewaan tersendiri dan menurut Sherina, Vidi Aldiano lah yang memberikan sentuhan bahagia itu ke dalam lagu ini. “Sherina sering bilang ke aku bahwa dia agak susah membuat lagu cinta yang riang gembira. Nah di lagu ini aku lah yang memberi semangat ke Sherina untuk bikin lagu itu menjadi bahagia yang sejujur-jujurnya” tambah Vidi.
 
Lagu ini sangat cocok didengar saat kita sedang memikirkan seseorang, yang walaupun ngeselin, terlalu cuek, norak tapi selalu ada. Coba pikirkan lagi: bagaimanapun, sosok orang tersebut selalu terlintas difikiran kita. Mengapa? Lepas semua penyangkalan, tanayakan pada hati : “apakah ku jatuh cinta?”
 
APAKAH KU JATUH CINTA
VIDI ALDIANO DUET SHERINA
Composed by SHERINA MUNAF & VIDI ALDIANO
Published by TRINITY OPTIMA PUBLISHING
© TRINITY OPTIMA PRODUCTION 2013
 
 
Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700 Fax. +62 21 6014644
Up: Erick ( Radio Promotions )
Follow Us  :   @TrinityOptimaP @sherinamunaf @vidialdiano
Fan Page  :   TrinityOptimaP , SherinaOfficial, Vidi-Aldiano
Website     :   www.trinityproduction.com    
WAP  :  kampungseleb.com   
YouTube : vctrinity
 
Fwd from :
Yanto Sutardji  |  @yantokuhl

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar