Kamis, 06 Juni 2013

HIMstage : Hello mellow ( Blink )


Jatuh cinta memang tidak selalu indah, adakalanya kita harus dibuat sedih dan gundah karena cinta apalagi kalau kisah cinta nya tidak berakhir dengan bahagia.
 
Kisah seperti itulah yang akan di ceritakan oleh BLINK lewat single terbaru mereka berjudul “HELLO MELLOW” , bercerita tentang kesedihan dan kegalauan selayaknya gadis remaja yang tengah sakit hati baru merasakan mirisnya melepas hubungan cinta dengan kekasih.
 
“Selamat tinggal, goodbye
Say hello untuk kamu, mellow”
 
Salah satu cuplikan lirik yang terdengar sangat unik dengan mengucapkan selamat datang pada kesedihan. Vocal yang mendayu dayu dan penghayatan yang dalam dari setiap personel BLINK dijamin mampu membuat anda larut bergalau ria saat mendengarkan lagu ini.
 
Single “Hello Mellow” terpilih sebagai next single karena mampu menunjukan sisi melankolis dari para personel BLINK yang selama ini identik tampil energik dan ceria dengan beberapa single andalan sebelumnya.
 
Hellow Mellow” pernah menghiasi layar kaca dalam sinetron stripping PUTIH ABU ABU 2 dan juga di bawakan dalam berbagai live show acara music televisi, bahkan penggarapan video clip untuk single Hello Mellow sudah selesai dikerjakan dan akan menjadi video clip broadcast pertama untuk BLINK.
 
Single ini merupakan salah satu pengisi tracklist dalam album perdana BLINK produksi Entry Rajawali Indonesia yang bisa anda dapatkan secara langsung di Outlet atau Game centre Amazon dan Amazing.
 
 
Fwd from :
@tommyprasojo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar