Sabtu, 15 Juni 2013

HIMstage : Benci tapi rindu ( Nama Band )


Berawalkan dari satu perkumpulan yang akhirnya NAMA BAND terbentuk pada 04 Mei 2010, band ini berasalkan dari kota Surabaya yang terdiri dari : ARIEF ( VOCAL ), DEBRY ( GUITAR ), LEVIN ( GUITAR ), DEDDY ( Bass ), ARSYAD ( Drum ), yang masing – masing mempunyai pengalaman yang berbeda sehingga tercipta sebuah karya yang diambil dari pengalaman pribadi.
 
Kekuatan musik yang indah akhirnya menjadikan karya yang manis dan enak didengar. Pop adalah warna musik yang ditawarkan NAMA BAND, untuk para pendengar dan seluruh pencinta music ditanah air untuk menikmatinya.
 
Pengalaman bermusik yang hampir lebih dari satu tahun telah menghasilkan lebih dari 10 lagu, dengan modal tersebut mencoba menawarkan kepada penikmat musik ditanah air untuk turut merasakan apa yg dirasakan dan ikut meramaikan blantika musik Indonesia.        
 
Berpegang dengan keyakinan tersebut akhirnya terpilihlah dari 1 lagu yang mengalunkan nada sedikit melayu dari 10 lagu yang kita tawarkan, dengan berjudul BENCI TAPI RINDU yang diyakini dapat menjadi tonggak dikenalnya NAMA BAND diblantika musik Indonesia.
 
Pada bulan Mei tahun 2013 kami berhasil menjalin kerjasama dengan label 29 MUSIKINDO untuk mengarap hits single NAMA BAND berjudul “ BENCI TAPI RINDU “ dan di single pertama ini dapat mewakili perasaan pendengar masyarakat Indonesia.
 
 
Kontak :
DENDY WIJAYA 081.8584544 / PIN 2A55C1B2 / @DendyWijayaa  
Facebook         : Nama Band Indonesia
Twitter               : @nama_band / @29musikindo
Web                 : www.29musikindo.com
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar