Jumat, 27 September 2013

HIMstage : Cinta kekasihmu ( Dita )


20 SEPTEMBER 2013 – Seven Music dengan bangga menyambut biduan asal Jakarta yang bernama Dita, ke dalam keluarga besar kami. Lahir pada tanggal 13 Februari 1997 dengan nama lengkap Dita Chairunissa ( but you can call her Dita ). Dirinya diberkahi bakat menyanyi yang luar biasa yang membuat composer/produser sekelas Chossy Pratama melirik, datang, dan kemudian mau mengasah bakatnya sebagai penyanyi solo.
 
Sebelum bernyanyi solo, Dita lebih dulu populer berkat keterlibatannya dalam grup vokal yang terdiri dari 2 cowok dan 2 cewek yang bernama Bling Bling. Karirnya sebagai solois menanjak mulus ketika ia ikut dalam kompilasi Tribute To Chossy Pratama yang dirilis awal 2013 kemarin. Di kompilasi itu, Chossy membuatkan lagu khusus buat Dita yang bertajuk “Lela’qi Tijel”.

Berikut cuplikan videoklip dari Dita yang membawakan single terdahulu, “Lela’qi Tijel” à http://www.youtube.com/watch?v=Xt3ty3t2vDA
 
Atas bergabungnya Dita dengan Seven Music, berikut pernyataan dirinya:
“ Seneng rasanya bisa bergabung dalam Seven Music. Semua penyanyi dan musisi yang aku idolakan ada di sana. Semoga kreativitas aku makin bagus dan semoga bergabungnya aku bisa membawa warna baru bagi musik indonesia. “
 
Bersama Seven Music, Dita merilis single terbarunya yang bertajuk “Cinta Kekasihmu”. Lagu ini khusus dibuat oleh Ade, gitaris band Govinda sesuai dengan karakter vokal pop yang dimiliki oleh DITA. Semoga single ini bisa diterima dengan baik oleh pendengar musik di Indonesia.
 
 
Kontak :
Wahyu Nugroho a.k.a. wahyuacum
music publicist, music writer 
08170409142 | 081218091834
email: w.nugroho79@gmail.com
twitter: @wahyuacum
 
Seven Music
Jl. Permata Berlian Blok Q4.27
Permata Hijau - Jakarta Selatan 12210
t: 021-5300254 | f: 021-53653298
http://www.facebook.com/sevenesia  |  follow : @sevenesia
 
To request music, or to set up an interview, please contact Budi ‘Boim’ Sulistio ( budi.sulistio@sevenmusic.co.id ) or Wahyu ( Wahyu@sevenmusic.co.id )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar