Jumat, 20 September 2013

HIMstage : Hati siapa yang ingin dikhianati ( eL Bro )


Pertengahan tahun ini, NAGASWARA kembali memperkenalkan sebuah band yang mengaku memiliki komitmen kuat dalam bermusik. Mereka memilih nama eL bro, dengan single jagoan berkonsep pop/ pop rock berjudul “Hati Siapa yang Ingin Dihianati”. Dibalik langkah besar eL bro, ada nama Eel Ritonga (El) yang sudah lebih dulu dikenal sebagai eks drummer ADA band dan lama berkecimpung di dunia musik.
 
Secara keseluruhan, eL bro sudah menyelesaikan album perdana mereka. Namun, pihak NAGASWARA sebagai label akan merilis single band ini terdahulu. Lagu-lagu eL Bro memiliki benang merah, dan keterkaitan antara satu dengan yang lain. Untuk itu, “Hati Siapa yang Ingin Dihianati” menjadi pembuka dari kisah cinta dalam album perdana eL bro.
 
“Lagu ini berkisah tentang seorang pasangan yang meninggalkan kekasihnya karena dihianati. Selanjutnya ada jawaban dari lagu ini di single kedua,” ungkap El yang memasukan sentuhan orkestrasi dalam lagunya.
 
eL bro adalah proyek lanjutan band bernama Bro yang sempat rekaman dengan NAGASWARA di tahun 2008. Meski ada perubahan formasi, band ini tidak jauh dari keluarga besar sang drummer El. Januari 2011, El mengaku banyak waktu berkumpul dan berbagi pengalaman musiknya dengan para calon personil eL bro yang diakui sebagai adik-adiknya sendiri.
 
“Saya banyak berdiskusi dengan mereka soal tata cara bermusik yang baik. Karena intens ketemu, kita sepakat bikin band. Ini juga buat melanjutkan album band Bro dulu,” lanjut El.
 
Jujur diakui El, banyak anak-anak band yang tidak bermusik dengan hati, tidak memiliki aturan dan cenderung asal jadi. Akibatnya, musik Indonesia tidak lagi memiliki kualitas dan identitas diri. Untuk itu, El dan rekan-rekannya di eL bro berkomitmen menyuguhkan musik yang baik dan mengedepankan team work para personilnya. eL bro digawangi oleh El ( drum ), Iyank ( vocal ), Echa ( gitar ), dan Ichi ( bas ).
 
“Lewat eL bro, kita coba menyuguhkan musik yang tidak rumit, punya aturan dalam aransemen semua lagu. Saya ingin membuat eL bro sebagai band contoh untuk band-band lainnya,” terang El. (PR)
 
Artis                 : eL bro
Single               : “Hati Siapa yang Ingin Dihianati”
Cipt.                 : eL bro
Label                : Big Indie NAGASWARA
 
 
Kontak :
-ViCkiE LoNtoH-
Radio Promotion
Nagaswara Music & Publishing
@viclon8  |  08129001592

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar