Sabtu, 12 Oktober 2013

HIMstage : Semangat anak negeri ( The RED )


Voi dan Anggra yang sama-sama satu SMP di tegal hingga sejak SMU terpisah. Lagi-lagi dari Youtube mereka dipertemukan kembali.
 
Kedua personil ini sama-sama lahir dari Tegal, Meskipun sudah lama tinggal di Ibukota, namun untuk peruntungannya di industri musik adalah hal pertama sekaligus tantangan terbaru bagi The Red yang masih seumur jagung.
 
The RED terbentuk pada tahun awal 2013, yang bermula pada ketertarikan Anggra melihat penampilan Voi bersama DETAK band membuat hits single hingga membuat video clip di You Tube. Obrolan pun berlanjut, gayung bersambut hingga membuat project berdua dibawah indie label dengan menamakan THE RED sebagai warna favorit berdua, penyemangat, berani dalam menentukan sikap, siap berkompetisi.
 
Dengan hits single SEMANGAT ANAK NEGERI diharapkan dapat diterima masyarakat luas dan dapat menginspirasikan semua kalangan dan tentunya lagu hit single ini bisa mempererat tali persaudaraan dalam mempertegas kecintaan kita terhadap negeri ini.
 
Untuk saat ini video klip pertama kami dalam proses editing. Jadwal Desember sudah mulai tayang di berbagai media elektronik.
 
Personil
Vocal  : Anggra,  #TTL:Tegal,11 Januari 1985
Guitars : Aldino Voi,  #TTL Tegal, 13 Oktober 1986
 
THE RED
"SEMANGAT ANAK NEGERI"
Eksekutif Produser  : The RED
Produser                  : Performa Estetika 
Composed by ALE & THE RED
 
Recording & Mixing : Rhythm Studio
Mastering                 : Musica Studio
Published by            : Delta Musik
 
Follow us : @theredband1
 
 
To request music, or to set up an interview, please contact MANAGEMENT
Performa Estetika
Jl. Cempaka 26 Ciracas-Jakarta Timur
Mobile 087882708328
t: @jaluperkasa1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar