Sabtu, 23 November 2013

HIMstage : Cukup sudah ( Mariyos )


MARIYOS band bergenre pop progressive terbentuk  23 Maret 2011. Berawal dari persahabatan, kota asal ( Bitung, Sulawesi Utara ) serta impian yang sama dan akhirnya sepakat untuk membentuk sebuah band dengan nama MARIYOS.  MARIYOS diambil dari huruf awalan nama tiap personil : (M)ario, (A)hmad, (R)oy, (I)nsar, dan (Yos)ua.
 
Gabungan itu merupakan filosofi dari nama dimana tiap personil berperan penting dan tidak dapat terpisahkan satu sama lainnya. Meskipun usia band Mariyos terbilang sangat muda, namun pengalaman masing-masing personil tidak dapat diremehkan. Faktor ini yang membuat performa Mariyos terasa matang dalam pengolahan sound, lirik, aransemen, dan juga skill.
 
Sebelum meluncurkan albumnya, Mariyos merilis single terbaru yang berjudul "Cukup Sudah" setelah sebelumnya dengan single "Kuingin" sempat merajai chart radio di beberapa daerah & Kota besar di indonesia, menuai respon positif dari para penikmat musik. tawaran untuk tampil di beberapa stasiun televisi nasional pun datang menghampiri mariyos band sendiri.
 
Single lagu "Cukup sudah" yang diciptakan sendiri liriknya oleh Mario dibantu Yosua dalam bentuk chord dan di aransemen oleh Ari Bias dan di bantu oleh Magenta lite Orchestra dalam pengisian String section di single ini. Keunikan single "Cukup sudah" lagu bernuansa melow cenderung middle yang di sesuaikan dengan karakter vokal yang dinilai bersuara romantis disertai aransemen yang dikemas dalam aliran pop namun menjaga kualitas musikal yang dewasa.
 
Single ini bercerita tentang sepasang kekasih yang memulai hubungan cinta yang indah namun seorang dari sepasang kekasih tersebut malah tidak mendapati cinta yang diharapkan dan membuat hancur hubungan tersebut, lagu ini menampilkan lirik kekecewaan cinta yang tidak menye-menye seperti band pop kebanyakan.
 
Kami berharap agar single terbaru “Cukup Sudah“ ciptaan Mario Pasuma  ini dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan pecinta musik di tanah air dapat terhibur dengan hasil karya band Mariyos
 
Artis                             : Mariyos Band                                    
Judul                            : Cukup Sudah
Ciptaan                         : Mario Pasuma                                    
Genre                           : Pop Alternative)     
Label                            : PRO-M ( PT Profesional Music ) | @LabelProM
Social Media                 : @MariyosBand (twitter), Mariyos Band (facebook),
 
 
Contact Person :
Fandy Yardo
Tlp: 08128092 2224
 
Profesional Music
Tlp. 021 - 351 7070
Twitter: @labelProm
Facebook.com/profesionalmusic
YouTube: /LabelProM & /TheLabelProM
Jln. Pecenongan Raya no 90 AB Jakarta Pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar