Sabtu, 30 November 2013

HIMstage : I just wanna dance ( Jaydee )


Perjalanan panjang di dunia musik bersama rekan2 sejawat adalah hal terindah untuk seorang Juanita Dewiana a.k.a JAYDEE. Berawal sebagai penyanyi latar untuk Iwa K, Chrisye, Erwin Gutawa Band ( saat itu belum Orchestra ), Glenn Fredly, Singiku hingga DEWA19, JAYDEE pun lanjut menciptakan lagu2 untuk nama2 besar pada era tersebut ( AB Three, Sania, Shakila dan Glenn Fredly ).
 
Masuk dapur rekaman, bernyanyi di chorus “Malam Indah” nya Iwa K, juga ikut mengaum di lagu “Mengadili Persepsi” Seringai, memantapkan langkah JAYDEE untuk terus berada di dunia musik hingga kini bersama 2 rekannya di Soul ID.
 
Bernyanyi sekian tahun dengan selalu tampil keroyokan di panggung, kerap membuahkan pertanyaan pribadi “Berani gak ya gue tampil sendiri?”
 
Bisul pun pecah! JAYDEE nekat keluar dari zona ‘aman’nya, menjawab tantangan itu dengan merilis single perdananya bertajuk I JUST WANNA DANCE ( IJWD ).
 
Melepaskan atribut HipHop R&B, JAYDEE membuat sesuatu yg berbeda pada single I JUST WANNA DANCE. Musik dasar lagu yg bernuansa dance ini dibuat oleh Agi Narotama dan mendapat polesan techno dari seorang Master of Syntheziser Andy Ayunir. Melodi dan lirik dibuat sendiri oleh JAYDEE dengan mellow galau sehingga lagu ini cocok buat yg lagi kesel, sedih, bete dan ingin melepaskan semua beban hanya dengan nge-dance.
 
Anggap saja ini sebuah ‘pemanasan’ dari seorang JAYDEE dan semoga I JUST WANNA DANCE dapat menghibur.
 
Catatan : disarankan untuk mendengarkan dengan volume yg poooool supaya   mendapatkan efek bass drum yang lebih nendang
 
Twitter : @AdeJAYDEE @ayorekaman | Youtube : http://youtu.be/n-oivTyC67g
 
 
Kontak
@AndreOpa +628161161874 &  @Gita2313 +628159002313 / +628129402923
 
Kirimkan Chart ke   : ayorekaman@gmail.com
YouTube Channel    : http://www.youtube.com/ayorecords
 
PT. Ayo Bangun Bersama Anugerah (AyoRecords)
http://www.ayomedia.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar