Jumat, 15 November 2013

HIMstage : Kau rebut pacarku ( Aisha )


Setelah sukses dengan single “Enjoy Tengah Malam” gadis muda ini masih belum puas untuk memberikan yang terbaik bagi para pecinta musik dangdut Indonesia. “dilagu terbaruku musik dangdutnya akan lebih kental, walaupun tetap ada sentuhan-sentuhan modern-nya” ujar biduan dangdut ini menjelaskan.
 
Dipenghujung tahun ini AISHA mengeluarkan Single KAU REBUT PACARKU ini memadukan musik jaipongan dan koplo ditambah sedikit house dut, membuat lagu ini lebih dangdut dari pada single sebelumnya, dan lebih mengajak para pendengarnya untuk lebih bergoyang.
 
KAU REBUT PACARKU menceritakan seseorang yang direbut kekasih hatinya oleh temannya sendiri, dan yang mengenalkan adalah dia sendiri istilah anak sekarang “Teman Makan Teman”.
 
Lagu yang diciptakan dan diarransemen oleh endang raes yang telah menciptakan banyak lagu di dunia industri musik dangdut Indonesia membuat AISHA semakin mantap dengan single “KAU REBUT PACARKU”
 
Dengan ini POSITIFART MUSIC dengan bangga mempersembahkan AISHA dengan single “KAU REBUT PACARKU”. Jangan lupa follow twitter Aisha di @Aisha_ku dan kami @positifartmusic untuk update artis-artis terbaru dari kami. Maju terus musik Indonesia!!
 
 
DONI WHITE
Radio Promotion
PT. Positif Art Musik
Kompleks Ruko Cibubur Indah 3 Blok C No.3
Jl. Jambore Raya Cibubur, Jakarta Timur
Tlp/Fax: 021-8771557 |  HP:081398447599

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar