Sabtu, 30 November 2013

HIMstage : Seandainya ( KK Band )


Formasi baru KK Band ditandai dengan lahirnya single terbaru mereka yang berjudul “Seandainya”.  Lewat single ini, KK Band makin memastikan posisi mereka sebagai band yang mengusung musik-musik rock. Sebelum merilis single “Seandainya”, KK Band lebih dulu tampil cukup gahar pada nomor “Bayangan” ( remake dari lagu lawas milik band U’Camp ). Ini jauh berbeda saat KK Band mengawali karier profesional mereka di tahun 2011 lewat sebuah nomor balada berjudul “Masa Lalu.”
 
“Seandainya” disebut KK Cobra, pentolan sekaligus vokalis KK Band sebagai sebuah semangat baru yang lahir format baru bandnya. Single yang diciptakan oleh Wance, keyboardis KK Band itu, turut dilahirkan dari semangat menghidupkan musik rock. Bagi para personil band ini, rock adalah harga mati. Namun demikian, mereka tidak ingin menghidangkan musik mereka dengan suara hingar-bingar. Musik rock ala KK Band adalah sweet rock yang sangat nikmat untuk didengarkan.

“Single ini bercerita tentang cinta diam-diam. Padahal, cinta dan sayang itu seharusnya ditunjukkan,” terang KK Cobra.
 
Berbicara soal KK Band, tentu tak dapat dilepaskan dari peran KK Cobra. KK Cobra adalah nama panggilan mantan panglima perang Hercules, tokoh preman yang menguasai lima wilayah di Jakarta. KK Cobra tidak ingin terjun ke dalam lembah hitam.
 
Alasan ini pula yang membuat ayah satu anak ini serius mengembangkan bakat terpendamnya di dunia tarik suara. Pada awal terbentuknya, langkah KK Band tidak lepas dari campur tangan Posan Tobing ( mantan drummer KOTAK ), dan Iram U’Camp.
 
Sempat berganti personil, KK Band kini tampil dengan formasi terbaiknya, yakni KK Cobra ( vocal ), Yudhi Dado ( drum ), Wance ( keyboard ), Gabil ( bas ), dan Ezzy ( gitar ). Mereka hadir di tengah-tengah industry musik Tanah Air dengan keyakinan untuk sukses. Informasi perjalanan band ini secara lengkap bisa diklik via : http://www.youtube.com/watch?v=G0rHsvJ1GIU. (PR)
 
 
Kontak :
-ViCkiE LoNtoH-
Radio Promotion
Nagaswara Music & Publishing
vickie@nagaswara.co.id
0812 900 1592
@viclon8
http://youtube.com/nagaswaraofficial  |  http://nagaswara.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar