Jumat, 13 Juni 2014

HIMstage : Acika ( Yoiki )

PROLOG :
“Dekade berganti-ganti, tren pun datang dan pergi, kemajuan teknologi menderu, wajah industri berevolusi,pasang surut yang tak terelak-kan, namun ada yang tak pernah berubah, yaitu perasaan senang, hebat ,saat memainkan karya-karya sederhana yang dikerjakan bersama-sama. Tak berubah & Tetap indah.”

BIOGRAFI :
“YOIKI” Adalah nama dari grup band pendatang baru ,yang mengusung genre “Pop Melayu”.Band asal Malang yang dengan Single perdana mereka berjudul ACIKA yang dirilis pada Mei 2014 ,serta bernaung dibawah dan sepenuhnya didukung oleh label Outlaw Music Production (OMP) Ini mencoba keberuntungan mereka di jalur ranah Music Indonesia. “YOIKI” adalah Bahasa jawa ,dengan penjabaran “YO dan IKI” yang berarti “Ya Ini”. Sebuah kalimat yang menunjukkan sebuah kerendahan hati, “hanya ini”. “YOIKI” beranggotakan 5 personil yang terdiri dari Jho pada posisi vokal, Dion pada bass, Angga pada keyboard, Aziz pada gitar dan Eki pada drum.

Pada tahun 2012 berangkat dari Karang Ploso, sebuah kota kecil di wilayah Jawa Timur, Jho memutuskan untuk merantau ke Jakarta. Sebelum  meramaikan  blantika  musik  Indonesia, ia  sempat  mengadu peruntungan dengan menjadi musisi jalanan dan berkeliling menghibur orang-orang di tengah keramaian ibukota. Selain memiliki talenta menyanyi dan vokal yang unik,  Jho  juga memiliki bakat  sebagai penulis lagu. Pada Januari 2014, musisi dengan influence dari bermacam genre musik ( pop,pop melayu,latin,dll ) & banyak musisi-musisi lainnya,trutama penyanyi latin seperti Trio Los Phancos dan  Santana ini mengajak personil “YOIKI” lainnya  yang notabene  merupakan  personil  band  indie  terdahulunya  bernama  Sadmantra. 

Namun  setelah bertemu  dengan pihak  Outlaw Music Production (OMP), band tersebut bermetamorphosis dan secara resmi dinamai “YOIKI”. Awal Mei 2014  ,  dibawah naungan  Outlaw Music Production, “YOIKI”  telah merilis single perdananya  yang berjudul “ACIKA”. Dengan kerendahan hatinya  Jho terinspirasi untuk menciptakan sebuah karya musik yang unik, easy listening serta dapat dicerna dengan cepat oleh kalangan pecinta musik Indonesia.

OUTLAW MUSIC PRODUCTION dan “YOIKI”berharap agar single perdana berjudul “ACIKA”  dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas, media-media pendukung dan pecinta musik Indonesia sertamenjadi  sebuah  inspirasi bagi para musisi jalanan untuk selalu tetap berkarya.

Keterangan Tambahan :
Artis    : YOIKI
Judul    : ACIKA
Cipt. : Yohan Christian ( Jho YOIKI )
Genre  : Pop Melayu
Format : 1 format lagu mp3 (bit rate 320kbps)
Twitter : @yoiki_official  ( mention airplay )

Label : OUTLAW MUSIC PRODUCTION (OMP) - @outlawindonesia
Divisi Promosi  : A@N  0878 8511 3297 - @aekaputra (mention airplay)
/ Gabriel : 081311255599

Bisnis & Event : Agung : 0817 620 887.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar